Daily

Review Acne Serum dan Facial Wash dari Scarlett Whitening, Cocok Buat Pria dan Wanita

Posted on Updated on

ScarletAcneWash (2)

Belakangan ini pengen nyoba belikan istri skincare, meskipun istri juga sudah punya skincare sendiri. Tapi tidak ada salahnya kalau nyobain salah satu skincare produk lokal. Karena rata-rata skincare produk impor memang mahal-mahal. Siapa tau bisa lebih hemat. Baca entri selengkapnya »

Gowes Happy, Kewer Sendiri dengan Sepeda Besi Bersama Teman Kecil

Posted on Updated on

Ceritanya hari minggu kemarin saya bersepeda seperti rutinitas biasa setiap 1-2 hari sekali perminggunya. Namun berbeda dengan sepedaan kali ini. Kali ini saya bersepeda bersama teman masa kecil saya dan temen-temen nongkong. Karena sudah sekian purnama tidak jumpa dan hanya berhubungan via WA. Akhirnya kita mencoba rutin agendakan setiap dua minggu sekali saja. Maklum karena kesibukan masing-masing. Baca entri selengkapnya »

Gowes Cari Sarapan (Gocapan) : Rute Kartasura – Mayang – Makam Haji – Pabelan (Mampir Nasi Liwet Bu Fatimah)

Posted on Updated on

Halo sobat blogger goweser, kali ini saya sepedaan untuk rute pendek. Yaitu cuma 14 km saja muterin desa yang ada di kecamatan Kartasura, Sukoharjo alias mepet kota Solo. Seperti biasanya, setelah subuhan saya mempersiapkan sepeda. Akhir-akhir ini lebih suka pake Sepeda Lipat untuk jarak dekat. Karena akhir akhir ini memang dipesenin sama istri sepedaannya jangan jauh-jauh. Padahal kadang pengen pake MTB atau Hybrid yang jaraknya bisa puluhan kilometer gak terasa capek.

Baca entri selengkapnya »

Gowes Cari Sarapan (Gocapan) : Rute Kartasura – Waduk Cengklik (Mampir Warung Mbak Tini)

Posted on Updated on

Hampir seminggu 3 kali, rute gowes yang sering saya tempuh adalah dari rumah Kartasura menuju Waduk Cengklik. Rute ini adalah rute favorit untuk sepeda kelas entry level (sepeda lipat) frame besi dengan rata-rata kecepatan hanya 15-17 km/h. Kali ini saya menggunakan Sepeda Exotic by Pacifik Bike yang sudah pernah saya review sebelumnya. Baca entri selengkapnya »

Investasi Properti, Alhamdulillah “Paid Off” : Bagaimana Caranya Memilih Investasi Properti dan Mengambil Sertifikat di Bank?

Posted on Updated on

Memiliki investasi untuk kesejahteraan hidup di masa depan adalah hal yang perlu dipertimbangkan, terutama berinvestasi di bidang properti. Investasi properti seperti tanah dan rumah dapat memberikan keuntungan jangka panjang, karena keduanya tidak akan pernah mengalami inflasi atau penurunan harga. Justru harga tanah dan rumah kian meningkat setiap tahunnya, dikarenakan kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi. Baca entri selengkapnya »

Spesifikasi All New Brio Satya, Mobil Irit Untuk Keluarga Kecil Bahagia

Posted on Updated on

Ceritanya beberapa waktu lalu saya iseng main ke Showroom Mobil untuk nemunin SM Honda Bintang Solo Raya buat ngobrol-ngobrol sih, Terutama tentang gimana jualan mobil saat pandemi seperti ini. Terutama bagi konsumen yang membutuhkan mobil irit bahan bakar. Ngomongin soal mobil irit, kali ini saya mau membahas tentang salah satu produk Honda yang sedang laris dikelasnya, yaitu Honda Brio. Baca entri selengkapnya »

Belanja Ikan Segar Dulu, Serta Manfaat Makan Ikan Untuk Kesehatan Kala Covid 19 Melanda

Posted on Updated on

Daily – Dimasa pandemic Covid19 seperti ini, memang dituntut untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. Selain kebersihan lingkungan, jaga jarak, kebersihan diri serta makanan yang selalu bergizi untuk menjaga imun.

Sebagai mantan anak pantura, Ikan adalah makanan sehari-hari saya sebelum pindah ke kotaSolo. Jadi tidak ada salahnya pengen makan ikan yang penuh dengan sumber protein baik yang sangat baik untuk tubuh. Terutama untuk si kecil Alzena yang masih masa pertumbuhan, kudu banyak –banyak makan ikan segar, termsuk ikan protein tinggi seperti salmon. Baca entri selengkapnya »