Daily

Pawai Pembangunan, Ajang Hiburan Untuk Alzena

Posted on Updated on

#Daily – Hari minggu adalah hari dimana saya dan istri selalu menggunakannya untuk Quality TIme bersama si kecil. Mumpung ada karnaval, inilah kesempatan saya untuk mempertontonkannya untuk Alzena. Karnaval kali ini diselenggarakan oleh Pemkot Kota Solo, dimana dalam karnaval tersebut memepertontonkan berbagai macam instansi pemerintahan, komunitas, kelompok kampung wisata hingga beberapa perusahaan swasta. Baca entri selengkapnya »

Iklan

ABSystem Luncurkan Applikasi The Sunan Wedding, Buat Kalian yang Belum Nikah

Posted on Updated on


#Daily Random – Omong omong udah lama saya gak nulis tentang aktifitas sehari-hari. Nah disini saya Cuma cerita saja tentang pekerjaan lain saya yaitu sebagai developer. Developer aplikasi lho ya bukan developer property. Sejak mendirikan  ABSystem bersama teman-teman kuliah waktu di UNS dulu akhirnya kami berhasil mendevelop beberapa project. Salah satunya adalah bersama client saya yaitu The Sunan Hotel Solo.

Projek ini sebenarnya agak terpending lama karena urusan teknis dan personal yang ngurusin hotel sempat gonta ganti, yang bikin saya pusing hehe. Tapi Alhamdulillah akhirnya The Sunan Hotel Solo bisa merilis layanan terbaru yang akan memanjakan kalian para calon pengantin. The Sunan Hotel Solo akhirnya merilis aplikasi berbasis Android dan iOS dimana apps tersebut hasil buatan kami dari tim ABSystem. Baca entri selengkapnya »

Ngajakin Main Si Kecil di Trans Studio Mini Transmart Solo

Posted on Updated on

#Daily – Akhir nya setelah beberapa hari di tinggal saya (babanya) ke luar kota terus akhirnya bisa ngajakin si kecil weekend-an ke Trans Studio Mini. Usia dua tahunnya yang masih unyu-unyu selalu membuat saya semakin gemes dan kangen termasuk ibunya hahaha.

Beberapa permainan telah di cobanya terutama permainan yang masih aman baginya. Beberapa permainan di Tranas Studio mini sih macem-macem, mulai dari Roller Coaster Mini, Sky Rider, Eight Train dan lain sebagainya ada disini. Baca entri selengkapnya »

Hal – Hal yang Harus di Perhatikan Ketika Naik Pesawat Terbang

Posted on Updated on

#Daily Random – Bagi sebagian orang melakukan penerbangan merupakan hal yang baru. Terutama bagi mereka yang jarang berpergian jauh. Tidak seperti sarana transportasi lainnya, bisa dikatakan prosedur naik pesawat adalah hal yang cukup komplek dan ribet. Hal ini tentunya ada alas an tersendiri kenapa harus melalui prosedur yang komplek, apalagi pesawat dan bandara merupakan sarana umum yang memiliki high maintenance dibanding transportasi lainnya. Baca entri selengkapnya »