Nongkrong dan Ngopi di Hidden Swargi Coffee, Lumayan Ngumpet Tempatnya

Posted on

Ngopi? siapa sih gak suka? anak anak muda jaman sekarang tentunya lagi trendnya memang nongkrong sambil ngopi, ngerjain tugas sambil ngopi, apapu kalau udah di warung kopi udah keren pokoknya he he he, soalnya lagi ngetrend..

Satu lagi nih yang baru baru ini muncul lagi, yaitu Hidden Swargi Coffee. Kali ini saya pengen mencoba seperti apa sih tempat nongkrong baru yang mempunyai nama Hidden Swargi Coffe ini, sesuai tempatnya yaitu Hidden atau tersembunyi. Lokasi dari kopi ini memang cukup tersembunyi, karena lokasinya di gang berukuran 2 meter kurang yang hanya bisa dilalui motor. Hidden Swargi Coffee letaknya tepatnya di Jl. Jageran No.1, RT.03 RW04, Ketelan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57132 (Sekitar SMA Muhammadiyan 1 Surakarta).


Pertama kali kesini saya bertiga bersama teman-teman, kebetulan bawa mobil. Kalau bawa kendaraan roda 4 memang rada susah parkirnya karena memang harus dijalan utama. Setelah dapat tempat parkir disisi gang, kami pun harus sedikit berjalan 200 meter untuk menuju gang Hidden Swargi Coffee ini. Waktu itu kebetulan hampir memasuki sholat maghrib dan warung kopi ini tampak penuh, mungkin karena masih tergolong baru.

Adzan maghribpun tiba, saya tanya ke baristanya, “adakah mushola?” “ada dong kak” jawabnya. Namanya juga “Hidden Swargi (surga tersembunyi), kalau mau masuk surga ya kudu sholat dulu 🙂 . Setelah mendirikan sholat fardhu, kami lalu menuju ke barista untuk memesan kopi..

Beberapa menu kopi yang dijual di Hidden Swargi Coffee memang tak jauh beda dengan kopi pada umunya. seperti berbagai macam es kopi susu, moctail, milk base, espresso based dan masih banyak lagi.

Untuk suasana dan fasilitas Hidden Swargi Coffee cukup standar layaknya coffee shop, ada indor, outdoor, colokan listrik bagi mereka yang ingin bekerja ddidepan laptop, ruang ber AC, mushola dan toilet. Bagi saya yang menambah suasana asik dari Hidden Swargi Coffee adalah lightingnya. yang tampak modern minimalis tapi tetep asri karena ada banyak pohon dan tanaman disini.

Oh iya, untuk jam buka ternyata mulai jam 15.00 hingga jam 01.00 dini hari, jadi gak heran kalau coffee ini dijadikan tampat nongkrong anak anak muda di tengah kota Solo. Soalnya pas saya kesana kebanyakan anak usia belia semua, dan sepertinya kami yang paling tua..

Gimana Kak, biasanya suka minum dan menikmati kopi dimana?

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s