Lifestyle & Review

Cerita Beli HP dan Review Samsung J 2 Pro, Smartphone Cocok Untuk Entry Level

Posted on Updated on

#Lifestyle –  Saya tidak bisa memungkiri kalau kehidupan saat ini tergantung dengan smartphone. Kotak kecil ini adalah benda ajaib yang saat ini harus dimiliki para kaum milenial. Banyak orang juga yang gak smart saat punya smartphone, akan tetapi tidak termasuk saya loh ya (semoga pembaca gak ada yang kesindir wkwkw). Baca entri selengkapnya »

Iklan

Penerbangan Murah Bersama Air Asia (From Changi to Adi Sucipto)

Posted on Updated on

#Lifestyle and Review  –  Apa sih penerbangan andalan para traveller? Kalau pengen terbang murah ya menggunakan Air Asia. Karena selalu menyediakan berbagai promo menarik. Tulisan kali ini saya ingin membahas mengenai kepulangan saya dari Changi Airport Singapura menuju Adi Sucipto Jogja. Baca entri selengkapnya »

Beli Barang Bekas Untuk Perabot Rumah Tangga di Solo, Bekas Mania Tempatnya

Posted on Updated on

#Lifestyle – Kalau beli bekas aja kualitasnya sama, kenapa mesti beli baru? Tak selamanya kita harus beli baru dalam melengkapi barang-barang rumah tangga. Ceritanya istri saya ada ide, kalau beli barang perabot rumah tangga lebih baik bekas gakpapa, Cuma syarat dari saya, bila barang tersebut dari kayu kudu yang kayu Jati (kayu jati kan mahal dan kuat wkwk) meski bekasnya lebih murah menurut saya.

Baca entri selengkapnya »

Review Power Bank ASUS Zen Power 6000 yang Tahan Lama

Posted on Updated on

#Lifestyke and Review – Traveller ala-ala seperti saya, kebutuhan di lapangan menggunakan smartphone adalah hal yang paling utama. Terlebih di era sekarang ini komunikasi sangat bergantung pada smartphone, entah itu untuk telp, sms, wa dan bersosmed ria. Baca entri selengkapnya »