Lifestyle & Review

Spirulina, Produk Halal Untuk Kesehatan

Posted on Updated on

#Lifestyle and Review – Mungkin baru kali ini saya menulis produk review tentang herbal dan kesehatan, gak apa apa deh yang penting berdasarkan pengalaman kan ya, karena slogannya blog ini kan ordinary people who share the experience. Jadi kali ini say ngebahas salah satu produk yang sebenarnya sudah hampir 5 tahun di gunakan sama keluarga saya. produk tersebut merupakan produk herbal keluaran dari HPAI. HPAI itu apa, mungkin gak saya jelasin disini, jadi para pembaca bisa langsung search di google saja atau kunjungi websitenya di hpaindonesia.net Baca entri selengkapnya »

Iklan

Review Asus Zenfone Max Pro M1, Bagi yang Ingin ngeGame Maksimal

Posted on Updated on

#Lifestyle and Review – Sebagai pecinta gadget ala-ala, akhirnya saya bisa mereview smartphone dari Asus kelas entri, yaitu ASUS Zenfone Max Pro M1 yang bisa di bilang sebagai salah satu smartphone menengah paling fenomenal diantara para anak muda saat ini. Baca entri selengkapnya »

Cerita Beli HP dan Review Samsung J 2 Pro, Smartphone Cocok Untuk Entry Level

Posted on Updated on

#Lifestyle –  Saya tidak bisa memungkiri kalau kehidupan saat ini tergantung dengan smartphone. Kotak kecil ini adalah benda ajaib yang saat ini harus dimiliki para kaum milenial. Banyak orang juga yang gak smart saat punya smartphone, akan tetapi tidak termasuk saya loh ya (semoga pembaca gak ada yang kesindir wkwkw). Baca entri selengkapnya »

Penerbangan Murah Bersama Air Asia (From Changi to Adi Sucipto)

Posted on Updated on

#Lifestyle and Review  –  Apa sih penerbangan andalan para traveller? Kalau pengen terbang murah ya menggunakan Air Asia. Karena selalu menyediakan berbagai promo menarik. Tulisan kali ini saya ingin membahas mengenai kepulangan saya dari Changi Airport Singapura menuju Adi Sucipto Jogja. Baca entri selengkapnya »