Melepas Lelah di Life Hotel Surabaya

Posted on Updated on

#Staycation – Setelah lelah bekerja di Polda Jatim mengenai penerimaan Polisi Sarjana akhirnya harus tepar juga di hotel. Setelah maghrib dan menyerahkan semua laporan ke RS Bhayangkara akhirnya bisa bebas dan pulang. Waktu itu saya dan rekan saya bingung mau stay dimana. Akhirnya setelah cek di Traveloka saya pengennya hotel yang tidak jauh-jauh dari daerah Gubeng. karena keesokan harinya kalau pulang ke Solo gak terlalu jauh. akhirnya jatuh pilihan kami untuk stau satu malam di Life Hotel. Baca entri selengkapnya »

Iklan

Kuliner Palur, Nasi Goreng Babat Pak Ndut / Cak Bakrie

Posted on Updated on

#Culinary – Bismillah, Siapa sih yang gak suka nama masakan nasi goreng. Masakan asli asal Indonesia ini memang banyak sekali variannya. Kali ini saya mau mbahas tentang nasi goreng dimana lokasinya dekat dengan rumah yang saya tinggali yaitu Palur.

Palur adalah sebuah Kelurahan yang terletak di timur sungai Bengawan Solo. ( pintu masuk kota Solo kalau dari timur). Nah disini terdapat salah satu warung nasi goreng yang amat legendaris dan sudah bertahun-tahun di kenal oleh warga Palur dan sekitarnya. Nama warung nasi goreng tersebut adalah “Nasi Goreng Babat Pak Ndut / Cak Bakrie”. warung ini hanya menyediakan nasi goreng, tidak ada yang lain. Baca entri selengkapnya »

Mengicipi Kuliner Khas Surabaya, Depot Makan Bu Rudy

Posted on Updated on

#Culinary – Assalamualaikum arek-arek Surabaya. Mbolang kali ini adalah ke kota Pahlawan, yaitu Surabaya. Minggu lalu saya berkesempatan untuk tugas negara ke Surabaya. Setelah urusan pekerjaan selesai laparpun melanda. Nah disini saya malah bingung mau makan dimana? Iseng-iseng browsing dan akhirnya menemukan salah satu kulineran yang katanya terkenal. Yaitu Depot Makan Bu Rudy. Baca entri selengkapnya »

Makan Siang di Sunday Social ‘Epice Restaurant’ Alila Solo

Posted on Updated on

#Special Invitation – Udah lama nih gak main ke hotel, Beberapa waktu yang lalu akhirnya dapat undangan juga buat makan makan di hotel di hari Minggu. Kali ini Alila Solo mengundang saya lagi untuk acara Sunday Social. Apa sih Sunday Social itu?

Sunday Social ada acara makan-makan ala carte yang disediakan setiap hari Minggu di Alila Solo. Kalau biasanya kita makan di hotel hanya biasa-biasa aja, namun di Sunday Social ada acara live musicnya. Apalagi ini untuk acara sarapan pagi hingga siang hari, Pokoknya All You Can Eat gitu. Baca entri selengkapnya »