Smiley and Shark, Pilihan Resto Untuk Milenial di Kartasura, Sukoharjo

Posted on Updated on

#Culinary – Halo teman-teman pembaca blog ala ala ini, gimana puasanya gak bolong-bolong kan, sebagai muslim tentunya jangan sampai bolong dong terutama laki-laki, wajib hukumnya dan dosa kalau ninggalin puasa, apalagi ninggalin sholat. Ngomongin soal puasa tentunya ada beberapa yang suka buka di luar atau hangout ngabuburit kan ya..Kali ini saya akan berbagi info tentang resto yang baru buka di kawasan Kartasura, Sukoharjo Baca entri selengkapnya »

Iklan

Buka Bersama dengan Orang Libya di Adhiwangsa Hotel Surakarta

Posted on Updated on

#Special Invitation – Alhamdulillah puasa ramadhan tahun 2019 sudah melewati hari ke 10. Bulan yang penuh berkah dan ampunan ini memang benar-benar membawa berkah bagi siapapun. Seperti biasanya, blogger ala – ala ini selalu kebanjiran undangan buka puasa bersama. Nah, salah satu yang mengundang buka puasa bersama saya kali ini adalah The Adhiwangsa Hotel Solo. Baca entri selengkapnya »

Review Mi Band 2, Dapet Harga Murah Fitnes Tracker Keren di Flash Sale

Posted on Updated on

#Lifestyle and Review – Di Era milenial kebutuhan gadged semakin menjadi pertimbangan tersendiri. Terlebih apa apa yang melekat didalam tubuh ini seperti smartphone hingga smartwatch. Jujur sih, saya pribadi sebenarnya bukan tipe orang yang suka pakai pernak pernik kayak gelang, jam, cincin dan segala yang melekat di tubuh kecuali baju, risih aja rasanya kalau ditangan ada something. Baca entri selengkapnya »

Makbusyiah, Makan Buka di Syariah Hotel Solo

Posted on Updated on

#Special Invitation – Di buan puasa seperti ini memang enaknya posting tentang buka bersama, jujur nih, puasa kali ini sebenarnya saya radha males kalau ada acara buka bersama. Soalnya seperti tahun-tahun lalu kalau udah acara buka bersama jadi lupa waktu dan lupa akan makna puasa itu sendiri. Sebenarnya memang tergantung dari saya sendiri sih. Pertama, kadang tarawih jadi telat ( dan harus tarawih dirumah), Kedua, pengennya makan sedikit, tapi kalau udah di hotel pengennya di coba semua meski sedikit2 saja hahaha..Ketiga, tak bisa santai dan menikmati, karena kalau buka bersama bareng temen-temen dan banyak orang seringnya photo2 melulu. Baca entri selengkapnya »