Hidup Sehat dengan Olahraga Pagi di Infinity Swimming Pool BWP

Posted on Updated on

bwp-renang-4

#Lifestyle – “ Berenang adalah salah satu cara untuk merefreshkan kembali otak dan menyegarkan badan”. Renang merupakan salah satu olahraga air bagi saya begitu menyenangkan. Meskipun gaya andalan saya yang bisa adalah gaya katak, sudah cukup bagi saya untuk merelaksasikan otot-otot tangan dan kaki. Bagi saya berenang adalah melatih pernasafasan dan gaya hidup sehat meski saya lakukan 2-3 kali dalam waktu satu bulan.

bwp-renang-5

bwp-renang-6

bwp-renang-7

Beberapa waktu lalu ketika menginap di Beswestern Premier Hotel saya mencoba kolam renangnya yang terletak di lantai tiga, pagi pagi sebelum jam enam tepatnya saya sudah stand by sambil menunggu petugas hotel membersihkan kolam renang dan baru di buka jam 6 pagi. Setelah menunggu dan bersantai kurang lebih 15 menit akhirnya saya menceburkan diri dan berenang kurang lebih hampir dua jam saya berada di dalam air.

bwp-renang-1

bwp-renang-8

bwp-renang-9

Gaya hidup sehat seperti inilah yang harusnya bisa diterapkan, karena berenang banyak sekali manfaatnya mulai dari meningkatkan kekuatan dan masa otot, meningkatkan kelenturan tubuh, menyehatkan jantung, mengontrol berat badan  dengan membakar kalori, mengurangi gejala asma, mengurangi stres, meningkatkan semangat, dan kinerja otak lebih baik, sebagai alternatif dalam mempercepat penyembuhan saat cidera dan konon kata temen saya yang berprofesi sebagai dokter, berenang dapan memperbesar kapasitas pundi-pundi paru-paru sehingga cadangan oksigen dalam tubuh lebih bisa banyak. Mari renang di Best Western, airnya seger dan tidak banyak kaporitnya seperti yang saya rasakan.

Infinity Swimming Pool Best Western Solo Baru

  •  75K per Guest
  • Open 06.00 – 19.00
  • Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru, Madegondo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552
  • (0271) 623123
  • Link Web Best Westtern Solo Baru
  • twitter : @bwpsolobaru
  • IG : @bwpsolobaru

23 respons untuk ‘Hidup Sehat dengan Olahraga Pagi di Infinity Swimming Pool BWP

    Ulfarick said:
    7 Maret 2017 pukul 8:25 PM

    Aku bisanya gaya batu mas,hehehehe.. Klo renang cuma basahin dan nyelem doang abis gak bisa sih,ada pengalaman dikolam renang yg sampe skg masih trauma..

      mysukmana responded:
      7 Maret 2017 pukul 8:26 PM

      pengalaman mau tenggelamkah? duh gaya batu itu bukan renang, itu tenggelam 😀

        Ulfarick said:
        7 Maret 2017 pukul 8:32 PM

        Bukan mau lgi mas tapi emang udah tengelam dan untung ditolong sama guru aku waktu sekolah,hahaha iya gaya batu yah tengelam gitu deh 😬

    rangga fahrian said:
    7 Maret 2017 pukul 4:04 PM

    Kok sama ya mas, gaya berenang satu-satunya yang saya bisa cuma gaya katak haha

      mysukmana responded:
      7 Maret 2017 pukul 5:09 PM

      iya habis gimana lg mas, isa nya ya cuma itu

    Pink Traveler said:
    6 Maret 2017 pukul 9:46 PM

    Aku suka berenang tapi musti tahu dulu hari dimana mereka ganti air kolam biar bisa berenang pas masig bersih

      mysukmana responded:
      7 Maret 2017 pukul 5:10 PM

      kamu pasti takut panuan ya kak pink hahahaha

        Pink Traveler said:
        7 Maret 2017 pukul 5:13 PM

        Aku takut ketelen air kencing orang yang mandi hahaha

          mysukmana responded:
          7 Maret 2017 pukul 5:15 PM

          wkwkwkw…untung aku gak kencing dalam kolam mbak..klo renang ditempat yg mahal sekalian…yg jarang orang, dan pgi pagi sekalian kayak aku ini

            Pink Traveler said:
            7 Maret 2017 pukul 7:03 PM

            Aku dihotel kok biasanya mas tapi sore sepulang kerja trus yg berenang banyakan anak2 makanya kuatir

    delinarahayu said:
    5 Maret 2017 pukul 10:27 PM

    Kolamnya photoable *salah fokus* btw sudah lama banget uda ga renang, meskipun kalo renang dengan gaya dan nafas seadanya 😅

      mysukmana responded:
      5 Maret 2017 pukul 10:54 PM

      asal gak salah fokus k saya 🙂

    alaniadita said:
    5 Maret 2017 pukul 6:00 PM

    Kalau nginep disana, sekalian free untuk berenang, tak?

      mysukmana responded:
      5 Maret 2017 pukul 10:50 PM

      free renang dan fitnes kak

    Andik Taufiq said:
    5 Maret 2017 pukul 8:50 AM

    Katanya, satu2nya olahraga yg ketika kita melakukannya, maka segala pikiran tentang masalah lainnya bisa hilang. Apalagi yg baru belajar. Bagaimana mikirin masalah hidup yg lain, lha wong mikirin gmn caranya biar bertahan hidup ga tenggelam aja udah syukur. 😁

    Nathalia DP said:
    5 Maret 2017 pukul 6:52 AM

    Saya mah ga bisa berenang euy

      mysukmana responded:
      5 Maret 2017 pukul 5:15 PM

      Kata Nabi, ajarilah anak2mu Berenang, Berkuda dan Memanah 🙂

    ade_jhr said:
    5 Maret 2017 pukul 4:21 AM

    Berenang olah raga apa cuma berendam? Haha aku dulu bisa nahan napas panjang karena sering renang d sungai sekarang dapasnya kayak sejengkal haha.. oya bisa jadi badan ku tinggi karena tiap pagi renang kali ya haha

      mysukmana responded:
      5 Maret 2017 pukul 5:35 AM

      berenang dong, gaya katak adalah andalan..karena bs muter beberapa kali putaran…selain gaya itu g bisa..

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)