Kumpul Bersama Keluarga Istri di Adi’s Culinary Banyumanik Semarang, Steak Mix-nya Uenak…

Posted on Updated on

Ceritanya beberapa minggu yang lalu kita keluarga Solo main ke Semarang, tepatnya didaerah Banyumanik, nah disini saat makan siang kita diajakin kulineran disalah satu warung didekat kampus ternama di Semarang, yaitu Undip Pleburan, nama warung tersebut adalah Adi’s Culinary Banyumanik. Kalau dari pengunjungnya memang kebanyakan orang kantoran dan anak muda (mahasiswa), mungkin karena dekat kampus.

Tempatnya juga tidak jauh dari rumah kakak ipar saya, kurang lebih 15 menit sampai, karena memang lokasinya di Banyumanik, tepatnya di Jalan Durian Raya No 49 Banyumanik. Meskipun lokasinya jauh dari Semarang kota, tempat ini sepertinya salah satu tujuan favorit orang orang pecinta kuliner deh, Waktu itu lumayan penuh parkirannya soalnya, ditambah dengan harga cukup terjangkau untuk sekelas steak.

Karena kami sekeluarga ada yang tua dan muda, menu disini sangat cocok secara umum, karena ada masakan western sama Indonesia. Menu yang tersedia mulai dari Soup, Salad, Pasta, Steak dan berbagai macam aneka minuman dari kopi hingga jus.

Saat diajakin kesini, menurut saya pribadi, Adi’s Culinary memang sangat worth untuk didatangi, baik itu saat siang, sore atau malam sekalipun. Kulinernya yang lezat, tempat makanannya yang bersih dan banyak meja serta beberapa ornamen yang tentunya bisa bikin betah di untuk nongkrong sembari menikmati kuliner. Adi;s Culinary juga cocok buat makan keluarga, karena mejanya rata-rata besar dan dari bahan jati.

Beberapa menu yang kami pesan diantaranya seperti Steak , Soup dengan harga rata rata semua menu dibawah 50K dengan namun penyajiannya cukup mewah layaknya steak dan soup yang ada di hotel-hotel pada umumnya. Untuk menu favorit saya adalah Steak Mix nya, Uenak Soalnya..Disini bisa memilih  saus sesuai pilihan, seperti saus BBQ, Blackpapper dll..

Gimana kak? bagi kalian yang sedang berkunjung ke Banyumanik Semarang, Adi’s Culinary bisa menjadi pilihan untuk santap makan..

Salam Kuliner..

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)