Warung Steak (WS), Steak Legendaris Kesukaan Anak dan Istri

Posted on Updated on

WS_WaroengStiak (3)

Siapa sih yang gak suka sama Steak, steak adalah salah satu mekanan populer diera 95an hingga sekarang, khususnya di kota Solo. Saat itu makan steak. sudah wah benget pokoknya, dan tidak seperti sekarang, makan steak sih udah biasa, layaknya makan mie ayam maupun bakso, kecuali steak-steak yang kelasnya premium.

Nah bicara soal steak, adal salah satu warung steak yang memang sudah melegenda sejak pertama berdiri di Jogja lalu merambat di kota Solo sekitar tahun 2000an, yaitu WS (Waroeng Steak). WS menurut saya memang bukan Waroens Steak pertama kali yang ada di Solo, karena di Solo sudah ada Kusuma Sari Steak and Shake dan sebagainya dimana beberapa masih berdiri hingga saat ini. Namun tau sendiri lah, harga dari steak resto tersebut memang lebih premium.

Nah sejak datangnya WS, steak mulai banyak digandrungi anak anak muda saat itu, bahkan steak menjadi makanan yang sangat favorit dikalangan remaja, selain murah dan waktu itu lebih kelihatan keren pokoknya kalau makan steak.

WS_WaroengStiak (4)

WS_WaroengStiak (5)

Nah hingga saat ini Waroeng Steak atau yang lebih dikenal dengan WS cukup lumayan dikenal dimana mana, meskipun denger-denger dari berita kalau WS itu berafiliasi dengan salah satu ustad sedekah di Indonesia yang butuh uang 1 T terkait Investasi. Eh tapi disini saya gak bicarakan itu ya disini.

Oke tidak memungiri memang kalau WS memang menjadi favorit makanan bagi saya, anak dan istri ketika pengen makan steak dengan budget murah. Bahkan sejak anak saya tumbuh keluar dari masa balita, dia sangat suka sekali dengan Steak WS. Kalau lagi pengen, udah deh gak bisa nolak permintaannya pokoknya.

WS_WaroengStiak (2)

WS_WaroengStiak (1)

Kalau ditanya soal harga dan rasa, menurut saya sih sekarang rasanya sudah biasa dan tak seistemewa dulu waktu harga masih 6000-10000an hehehe. Tapi jujur,  ini adalah pelopor steak termurah dikala saya masih remaha dulu. Jadi ada kenangan sendiri kalau makan di Waroeng Steak.

Harga saat ini bisa dikatakan sudah menyesuaikan inflasi tentunya, dan tiap kota mungkin sedikit berbeda-beda,kalau di Waroeng Steak dekat rumah di Kartasura ini harganya mulai  20000an hingga 30000an per porsinya, ada juga yang dijual paketan. nah itu semua tergantung pilihan anda..

Satu respons untuk “Warung Steak (WS), Steak Legendaris Kesukaan Anak dan Istri

    Wid said:
    18 Mei 2022 pukul 12:13 PM

    WS juga nyediain paket takeaway 15 ribuan yang biasa dibawa orang ke tempat kerja. So simple.

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s