Nikmatnya Berbuka Puasa di Sahara Ramadan Ramada Suite Hotel

Posted on

Tak terasa Ramadan kali ini sudah memasuki 10 hari terakhir, sebentar lagi juga sudah bulan Syawa ldimana hari kemenangan akan tiba, yaitu hari yang dinanti nantikan oleh umat Islam dunia yaitu Idul Fitri. Gimana puasany? lancar kan selama ini?

Ngobrolin soal buka puasa, ada satu lagi nih yang gak kalah kece selama saya menjelajah buka bersama di beberapa hotel di Solo. Mumpung masih suasana ramadan jadi gak ada salahnya kalau ngebahas Menu Buka disalah satu hotel yang terletak di Jl. Adi Soecipto, Colomadu, Karanganyar – Solo yaitu Ramada Suite Hotel.

Buka puasa di Ramada Suite Hotel menurut saya adalah buka puasa puasa dengan harga terjangkau dengan suasana dan tempat yang istimewa, karena jujur, hanya hotel ini yang suasana resto dan arsitekturnya cukup klasik dan layaknya bangunan di Eropa.

Lalu ada menu makanan apa saja yang disediakan oleh Ramada Suite Hotel ini?

Seperti hotel-hotel pada umumnya, beberapa menu terdiri dari menu yang disediakan di Stall dan menu yang disediakan secara prasmanan atau buffee. Untuk stall menurut saya yang paling spesial adalah menu yang memang umum seperti street food yang menjadi cirikhas orang Indonesia, yaitu Martabak. Martabak disini disajikan langsung dan fresh karena dimasak langsung oleh chefnya.

Selain itu banyak menu mulai dari menu pembuka hingga penutup, seperti berbagai macam salad, buah segar, berbagai minuman, kue dan Es Dawet tentunya yang sungguh nikmat disantap saat azan tiba. Selain itu menu yang paling saya suka adalah tong seng kambing, menu ini adalah main menu yang saya makan ketika sudah mencicipi berbagai makanan ringan lainnya.

Suasana di Ramada Suite Hotel ini tentunya sedikit berbeda dengan hotel-hotel lain, hotel dengan gaya Renaince dan eropa, namun tetap mengambil tema yang sedikit ke timur tengah, yaitu Sahara Ramada. Hal ini tentunya menyesuaikan degan tema Ramadan.

Gimana kak? akhir Ramadan buka dimana nih?

Iklan

2 respons untuk ‘Nikmatnya Berbuka Puasa di Sahara Ramadan Ramada Suite Hotel

    fanny_dcatqueen said:
    26 April 2022 pukul 10:25 PM

    Kangen juga stay di ramada 😊. Trakhir nginep sini akhir THN 2020. Puas sih, dan aku suka makanannya. Sayangnya pas nginep dulu blm bisa buffet secara bebas. Menunya berkurang drastis. Tapi Krn ini acara bukber, dengan kondisi yg udah mulai aman juga, jadi pastinya lebih banyak menu ya mas.

    Semoga THN depan bisa mudik ke solo dan stay lagi di hotel ini

      mysukmana responded:
      30 April 2022 pukul 8:34 PM

      mbak kan asli solo kan ya, tahun ini gak mudik mbak? btw mbak stay dimana sih..LN terus? covid udah ga ada lho hahaha

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s