Nikmatnya Kurma (Kuliner Ramadan) di Swiss BelInn Saripetojo Solo Bersama Keluarga

Posted on Updated on

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, kali ini saya akan cerita sedikit mengenai buka bersama bersama keluarga kecil disalah satu hotel yang terletak di stasiun Purwosari yaitu Swiss BelInn Saripetojo Solo. Mungkin ini bukan yang pertama kalinya buka bersama di Swiss BelInn karena tahun tahun sebelumnya juga termasuk sering bukber disini.

Tema kali ini adalah Kurma Saripetojo alias (Kuliner Ramadan Saripetojo), waktu itu saya berangkat sekitar jam 17.00 dari rumah, karena hanya 10-15 menit perjalanan waktu yang cukup menjelang waktu berbuka saat sampai di Hotel.

Ngomongin soal Kurma Saripetojo, merupakan kuliner buka bersama yang menyediakan berbagai macam kuliner dimana setiap harinya menyajikan menu yang berbeda-beda mulai dari menu Nusantara, menu Timur Tengah, menu Western hingga menu Asian dan tentunya semua menu bersifat prasmanan atau buffee “All You Can Eat” dibuka mulai pukul 17.00 – 20.00

Selain kuliner berbagai tema sesuai negara yang disediakan dalam Stall, juga terdapat bebrapa menu reguler seperti Appetizer, Desert, Main Course, Soup dan Condiment. Tentunya tak lupa stand gorengan yang sudah menjadi ciri khas orang Indonesia disaat menjelang berbuka puasa.

Menurut saya dan keluarga, Saripetojo memiliki Barelo yang memang memuat suasana buka bersama semakin asik dan ambiencenya begitu tenang. Pencahayaan Barelo pun lebih enak menurut saya, karena suasana redup dan tidak terlalu terang, sehingga membuat suasana lebih syahdu saat malam tiba.

Nah gimana kak? Ingin mengadakan buka puasa bersama bertema Kuliner Ramadan, Swiss BellInn Saripetojo adalah pilihan yang tepat. Selengekapnya bisa kepoin instagramnya Swiss Saripetojo saja ya

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s