Buka Bersama dengan Tema “Ramadan Lifestyle” Alila Hotel Solo

Posted on Updated on

Bulan Ramadan bulan penuh berkah, kali ini saya mendapatkan undangan untuk menikmati buka bersama di hotel Alila bertema Ramadan Lifestyle. Sesuai temanya Ramadan Lifestyle kali ini menghadirkan nuansa bulan Ramadan mulai dari kulinernya, dekoranya hingga musik pengiring penuh dengan suasana Ramadan.

Acara Ramadan Lifestyle 1443H kali ini berbeda dengan acara-acara Ramadan sebelum adanya Covid 19. Pastinya setiap tamu wajib mematuhi standart protokol kesehatan . Waktu akan masuk semua tamu diharuskan melakukan scan peduli lindungi, wajib mengenakan masker saat berada di seluruh area Alila Solo.

Setelah masuk ke area buka bersama yang terletak di underground Hotel Alila Solo, saya dipersilahkan untuk memilih tempat duduk dan bisa mulai mengambil berbagai menu yang sudah dihidangkan. Menu yang saya ambil pertama kali adalah di tenant masakan Jepang yaitu Sushi. Wow menu Sushinya cukup komplit..

Menu-menu lainnya tentunya juga komplit sekali yang disediakan karena Alila Hotel juga menyediakan berbagai menu yang dibagi menjadi 4 macam. Pertama Asia (seperti Sushi, Bebek Pecking, Salad Thailand hingga Indonesia), Ada juga menu Western, Timur Tengah dan Nusantara tentunya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Selain Dekorasi dan sajian menu special Ramadan Lifestyle , sembari menikmati hidangan para tamu ditemani live music yang mengiring kenikmatan berbuka puasa. Bagi yang akanmenunaikan sholat maghrib terlebih dahulu Alila juga menyediakan Mushola yang disediakan khusus didekat tempat berbuka yang cukup luas.

Gimana? Mau berbuka puasa di Alila Hotel Solo dengan Ramadan Stylenya? kepon saja IG nya di https://www.instagram.com/alilasolo/

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa..

Iklan

2 respons untuk ‘Buka Bersama dengan Tema “Ramadan Lifestyle” Alila Hotel Solo

    alrisblog said:
    6 April 2022 pukul 3:03 PM

    Waa, makanannya menggoda. Kelihatan enak sekali.

      mysukmana responded:
      6 April 2022 pukul 9:11 PM

      kudu di coba kak

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s