Gowes Cari Sarapan Mengelilingi Waduk Cengklik

Posted on Updated on

Bersepeda merupakan kegiatan rutin yang hampir saya lakukan setiap hari, Paling tidak 2 hari sekali saya melakukan kegiatan yang berhubungan dengan kardio tersebut. Rute harian yang sering saya lewati adalah destinasi bersepeda menuju ke salah satu waduk yang terletak didekat Bandara Adi Soemarmo, yaitu Waduk Cengklik.

Kali ini saya bersepeda bersama salah satu saudara ponakan dari Istri. Maklum, orang rantau kalau waktu pulang kampung butuh hiburan. Mintanya rute deket tapi cari sarapan. Akihirnya ya sudah saya bawa saja ke destinasi favorit para goweser, yaitu waduk cengklik.

Oh iya, gowes kali ini saya iseng saja bikin youtube chanel, meskipun belum terlalu konsisten. tapi ya tidak apa, toh namanya juga iseng. Nah Kalau kalian gowes di Waduk Cengklik, Sarapan favorit yang diminati para goweser adalah seperti Nasi Pecel, mulai dari pecel dengan berbagai topingnya seperti telur ceplok, dadar, pecel wader, pecel belut, pecel udang dan macam-macam. Termasuk salah satu favorit saya yaitu Bubur tumpang sayur. Enak pokoknya

Singkat cerita simak saja rute, foto-foto dan video saya dibawah ini :

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s