Cari yang Anget-Anget di Hotel dengan Menimati Steamboat Istimewa di Bestwestern Premier Solo Baru

Posted on Updated on

Sore itu cuaca mendung, dan saya sebenarnya agak ragu untuk bepergian keluar rumah, karena kami sudah kelamaan dirumah ya akhirnya bosen juga akhirnya memutuskan untuk hangout ke kawasan Solo Baru, alhamdulillah ditengah perjalanan tiba-tiba yang tadinya kellihatan mendung berubah jadi terang meski matahari agak sedikit malu menampakan cahayanya.

Bulan sudah memasuki September – Oktober, tentunya cuaca di wilayah sini sudah memasuki musim hujan, Untuk meghadapi musim hujan paling enak ya cari yang anget-anget dan mengkonsumsi kuline yang berkuah, jadi sangat cocok sekali bagi tubuh.

Salah satu kuliner berkuah yang menjadi incaran kami adalah yang berbau sup hangat seperti  Steamboat. Untuk mencari kuliner yang berasal dari negeri tirai bambu ini memang gak usah jauh-jauh. Waktu itu kami langsung hangout menuju ke salah satu hotel yang terletak dikawasan Solo Baru, Best Western Premier.

Kami memesan satu porsi makanan asal Tiongkok tersebut yang bisa disantap untuk 3-4 orang, Tak lama kemudian Steamboat disajikan dengan sajian sangat khas yaitu dengan Kompor diatas meja untuk memanaskan sepanci besar kuah. Disini adala dua pilihan, kuah kaldu ayam dan kuah pedas atau tom yam.

Berbagai isian yang akan kami tuangkan disajikan cukup komplit yang terdiri dari Udang, irisan Daging Sapi, Chikwa, Bakso ikan, Ayam tanpa tulang, Ikan tanpa tulang,Sosis,Tahu putih, Soun,dan aneka Sayuran pilihan. Semua isian bisa dimasak bersama kuah Tom Yam yang rasanya cukup pedes. Sedangan untuk pecinta gurih bisa memlih kuah Kaldu Ayam. Steamboat disini disajikan dengan nasi putih dan beberapa bumbu pelengap seperti minyak wijen, kecap asin, sambal.

Tidak hanya steamboat, saya juga memesan beberapa minuman yang sudah disediakan dilantai 22 Bestwestern Premier Solo baru. Jadi bagi teman-teman yang kesini, bisa saja langsung reservasi lalu memilih tempat di lantai 22 sembari menikmati matahari tenggelam atau sunset dari ketinggian sembari makan steamboat yang hangat.

Gimana, pada pengen gak? Cari yang anget-anget yuk di Hotel…

2 respons untuk ‘Cari yang Anget-Anget di Hotel dengan Menimati Steamboat Istimewa di Bestwestern Premier Solo Baru

    ceritariyanti said:
    25 September 2021 pukul 10:13 PM

    Kok enak banget yaaa… hahaha jadi kepengen…

      mysukmana responded:
      28 September 2021 pukul 12:31 PM

      langsung klo ke Solo kesini kak..
      tapi dimana mana banyak deh kek gini kak

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s