Review Acne Serum dan Facial Wash dari Scarlett Whitening, Cocok Buat Pria dan Wanita

Posted on Updated on

ScarletAcneWash (2)

Belakangan ini pengen nyoba belikan istri skincare, meskipun istri juga sudah punya skincare sendiri. Tapi tidak ada salahnya kalau nyobain salah satu skincare produk lokal. Karena rata-rata skincare produk impor memang mahal-mahal. Siapa tau bisa lebih hemat.

Scarlett Whitening, merupakan salah satu produk lokal yang dikenal dengan body care seperti yang pernah saya pesan sebalumnya, nah kali ini teryata Scarlett Whitening juga punya produk serum dengan dua jenis yang berbeda, yaitu untuk kulit jerawat dan untuk semua jenis kulit. Harganyapun dibawah harga produk skincare impor pada umumnya.

Seperti istri, kulit wajahnya begitu sensitif dan mudah jerawat. Jadi saya dan istri nyoba pesen online Scarlett Whitening Serum Acne yang khusus untuk jerawat. supaya tekstur wajahnya lebih mulus lagi he he he, kan seneng juga kalau punya istri wajahnya jadi lebih cantik dari biasanya he he he

ScarletAcneWash (1)

Selain Acne Serum yang digunakan untuk malah hari, disini saya juga memesan produk sabun wajah yaitu Whitening Facial Wash. Facial Wash dari Scarlett ini juga berfungsi untuk memutihkan wajah serta mengurangi kulit wajah dari jerawatan. Jadi produk ini masih satu rangkaian dengan Acne Serum.

Oke, Sekarang kita review satu persatu dulu ya untuk Acne Serum dan Produk Facial Washnya

ACNE SERUM DENGAN KEMASAN UNGU

Pertama yaitu Acne Serum,  Acne Serum merupakan produk serum wajah yang digunakan khusus untuk wajah berjerawat. Produk ini dikemas dengan botol putih transparan dan warna ungu untuk labenya. Kemasan boxnya juga sama dengan kemasan botolnya .

ScarletAcneWash (5)

Kemasan dari Acne Serum sangat informatif, disini terdapat info produk, bagaimana cara menggunakan, cara menyimpan dan ingredients utama dari produk tersebut. Terdapat juga no BPOM, tanggal kada luwarsa, batch number sehingga sangat aman digunakan. Info tersebut terdapat dikedua tempat, baik botol maupun boxnya.

Acne Serum kemasan botolnya dilengkapi dengan tutup yang tersambung dengan pipet, sehingga mudah untuk mengambil serumnya. Sejauh ini pipetnya berfungsi dengan baik, dan tidak sulit untuk mengambil serumnya.

Kandungan Serum Acne Scarlett Whitening

Nah untuk acne serum ini biasanya dipakai pada malam hari sebelum tidur. Tektur dari acne serum ini juga terlihat lebih cair, warnya bening dan teksturnya lebih ringan. Kandungan utama dari Acne Serum sendiri ada Tea Tree Water (berfungsi untuk mengatasi jerawat, mengontrol wajah yang berminyak dan mengurangi bruntusan), Jeju Centella Asiatica( untuk mengurangi peradangan kulit kemerahan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit, dan mempercepat menyembuhan luka pada kulit),Vitamin C (sama seperti kandungan vitamin C), Salicylic Acid (untuk meredakan peradangan jerawat aktif, membantu mengangkat kotoran calon komedo yang menyumbat pori-pori), Liquorice Extract( untuk menutrisi kulit, mencegah hiperpigmentasi, dan mengurangi kelebihan minyak di wajah).

Cara Pemakaian Serum Acne Scarlett Whitening

Selain itu cara penggunaannya juga mudah, yaitu dengan menggunakan pipet. Kualitas pipet pada produk ini sangat baik. Untu penggunaanya dengan meneteskan serum 2-3 tetes dan pijat ke wajah. Biarkan serum ini menyerap terlebih dahulu sebelum lanjut ke langkah berikutnya dari rangkaian skin care yang ada. Selama pemakaian satu minggu, kulit wajah istri sudah tidak muncuk tanda-tanda jerawat. Jadi cocok banget untuk kulit yang sensitif sama jerawat.

SCARLETT FACIAL WASH

Setelah mereview produk Acne Serum, sekarang ganti ke produk rangkaiannya yaitu  Facial Wash Scarlett. Sabum muka dari Scarlet ini mengandung Glutathione, bahan ini cukup terkenal karena biasa digunakan untuk produk skincare pemutih di korea. Lalu ada kandungan Vitamin E untuk menyeimbangkan kelembapan kulit, Rose Petals yang cantik dan tak ketinggalan kandungan Aloe Vera nya yang sangat baik untuk merawat sekaligus menutrisi kulit.

ScarletAcneWash (3)

ScarletAcneWash (4)

Manfaat Scarlett Facial Wash

Facial Wash dari Scarlett ini mengandung aloevera, kandungan aloevera yang dikenal dengan sifat menyejukan, juga dapat melembabkan kulit wajah, jadi kulit akan terasa lebih lembut. Selain itu manfaat lainnya dari facial wash ini dapat mencerahkan kulit wajah dalam seketika, menutrisi kulit wajah,  mengontrol kadar minyak yang berlebih diwajah, mengecilkan pori-pori diwajah dan terpenting adalah membuat kulit makin kencang dan menghilangkan jerawat.

Cara Pemakaian Whitening Facial Wash

Cara pakainya mudah kok, cukup gunakan secara rutin sehari dua kali pada pagi dan malam hari. Basuh wajah dengan air, tuang Facial Wash Scarlett pada tangan lalu usapkan pada wajah. Setelah itu bilas dengan air bersih. Untuk hasil maksimal gunakan juga rangkaiannya, seperti Brightening Moisturizer Scarlett.

Nah, setelah pemakaian kurang lebih dua minggu, kulit wajah kami jadi tambah bersih dan berseri

AlanaIftar1442_ (17)

Harga Serum Acne Scarlett Whitening dan Whitening Facial Wash

Untuk serum lokal dan whitening facial wash diatas dengan manfaat yang luar biasa, hanya dibandrol dengan harga Rp75.000 saja dan dapat ditemukan dengan mudah di e-commerce seperti shopee. Pastinya, dengan harga yang super affordable membuat orang berbondong-bondong mencoba produk ini. Selain itu kalian juga bisa order: bisa melalui whatsapp (087700163000), line (@scarlett_whitening) atau  dm instgram @scarlett_whitening

10 respons untuk ‘Review Acne Serum dan Facial Wash dari Scarlett Whitening, Cocok Buat Pria dan Wanita

    Erna said:
    11 Mei 2021 pukul 10:59 AM

    Mantabbs…hasilnya yak

      mysukmana responded:
      25 Mei 2021 pukul 7:21 AM

      sesekali glowing mak

    Gio | Disgiovery said:
    7 Mei 2021 pukul 11:16 AM

    Aduh wajahnya sekarang glowing, jadi pengen coba juga!

      mysukmana responded:
      7 Mei 2021 pukul 11:22 AM

      Wkwkw.. biar makin ganteng mas wkkwkw…

    @nurulrahma said:
    6 Mei 2021 pukul 3:26 PM

    Mantuull review nya. Pokoke Scarlett ini recommended bgt yak

      mysukmana responded:
      7 Mei 2021 pukul 7:35 AM

      iya mbak, ben tambah bagus sitikk lah hahaha

    SatuAspal.Com said:
    6 Mei 2021 pukul 11:52 AM

    Kok jadi pingin, biar kegantengan pak Danang menular ke saya..

      mysukmana responded:
      7 Mei 2021 pukul 7:34 AM

      Ben tambah bagus lan iso get mbake sing mbiyen kerja di Lokananta wkwkwk

    Nasirullah Sitam said:
    6 Mei 2021 pukul 11:18 AM

    Aku beberapa minggu ini pakai yang facial wash-nya hahahahhah
    Awalnya malah disuruh jajal sama kawan seperjalanan pas abis bepergian, terus dibeliin

      mysukmana responded:
      6 Mei 2021 pukul 11:32 AM

      haha..sekarang cowok juga kudu skincare dong…masak mau pake filter instagram wkkwwk

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s