Bakso Bakwan Malang Arema Jaya di Kota Solo, Porsinya Jumbo Banget

Posted on Updated on

Pagi itu sekitar jam 08.30 saya keluar dari rumah dan belum sarapan. Pengennya sih yang seger seger, kalau makan Soto? ah..tiap pagi udah sering sarapan Soto, Nasi Liwet? udah terlalu mainstream kalau di Kota Solo. Akhirnya sambil jalan aja naik motor dan lewat daerah Solo Paragon Mall. Jadi inget kalau didaerah sini ada Bakso Malang yang cukup terkenal dan buka jam 09.00. Pas lewat daerah situ ternyata sudah ready, nama dari warung terebut adalah “Bakso Bakwan Malang Arema Jaya”

BBM Arema Jaya. Bakso satu ini menurut saya memang beda dari bakso biasanya. Biasanya bakso malang dijual keliling dan kebanyakan di kota Solo baksonya memang bakso sapi biasa. Beda dengan BBM Arema Jaya yang berdiri diatas tenda. Beragam jenis bakso dijual di BBM dalam satu porsi mangkuknya, mulai dari Bakso basa, Bakso Goreng , Tahu Bakso, Pangsit dan Bakso Telur.

Bakso ini juga dijual dengan harga merakyat dan terjangkau dan porsinya menurut saya cukup Jumbo. Meski menurut saya bakso regulernya rasa sapinya tidak terlalu dominan. Lumayan lah, saya hanya merogoh kocel 17.000 Rupiah sudah sama Teh Hangat dan 2 Krupuk. Cocok nih bagi kalian yang pengen makan bakso dipagi hari.

Oh iya, untuk lokasinya juga cukup strategis sekali, yaitu di depan TK Al Firdaus Surakarta, Jl. Yosodipuro No.92-88, Mangkubumen. Kalau dari Solo Paragon Mall ke arah timur kurang lebih 300 meter. Jadi gak usah jauh jauh ke Malang, kalau pengen Bakso Malang, di Solo juga ada kok Bakso Malang yang spesial seperti ini..

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s