Mampir Kulineran Ayam Gapoek Asia di Palur, Go Foodnya Teman Sebangku Esempe

Posted on Updated on

Ceritanya kemarin saya pulang ke rumah Palur. Sesuai dengan janji saya sama salah satu teman SMP, kalau pas ke Palur disuruh mampir rumah, itung – itung menjalin ukhuwah islamiyah. Karena rumah teman saya ini masih satu area dengan rumah saya.

Setelah melakukan pencoblosan PILKADA 2020 kemarin, saya langsung gass dengan kendaraan dua saya menuju daeh Ngringo Palur. Karena ini adalah pertama kali main kerumah teman saya, cukup berbekal dengan GMap yang dia share, hanya 5 menit perjalanan langung sampai.

Nah, disana saya disambut dengan teman saya bernama asli Mohammad Fitriyanto Aji Prakoso, tapi lebih dikenal dengan panggilan Mas Gapoek (Gapoek Asia). Mas Ryan adalah teman Esempe saya dulu satu bangku, juga teman SMA tapi beda kelas. Selain itu dia juga punya EO Lawakan yang sudah cukup terkenal di Solo yaitu Gapoek Asia dimana dia bersama timnya juga pernah ikut serta  dalam ajang API (Akademi Pelawak Indonesia), tergabung juga main di ANTV (Saya lupa namanya) selain itu juga pernah kolaborasi dengan Mas Babinsa Polisi Purworejo. Intinnya orangnya memang suka bikin ngakak, meski sebenarnya serius orangnya he..he..he..

Nah,selain menjalankan sebagai EO bersama timnya, mas Gapoek ini juga mempunyai usaha reguler sehari-hari dirumahnya yang dikelola oleh Dia bersama Ibunya. Nama usahanya adalah Ayam Gapek Asia. Ayam Gapoek Asia adalah olahan filet ayam yang digoreng dan disajikan dengan nasi hangat, sambal bawang plus lalapan.

Karena saya mainnya pas tepat makan siang atau setelah dhuhur, ya akhirnya disuguhi sepaket Ayam Gapoek Asia plus minuman Teh Hangat. tidak hanya itu, selain makan saya juga disuguhi macam-macam selama ngobrol berjam-jam dirumahnya he..he..he..

Bagi teman-teman pecinta makan ayam tanpa daging dan tinggal diwilayah palur, Ayam Gapoek Asia bisa menjadi pilihan alternatif pesan makanan dengan mengunakan Goo Food. Selain rasanya yang gurih dengan tekstur lembut. Sambal Bawang dan Lalapannya mantap jiwa pokoknya.

Untuk menyambut tamunya dan sebagai base camp EO nya dirumahnya,, Mas Gapoek juga menyediakan teras khusus untuk nongkrong dan bercengkrama. Bahkan teras ini juga dijadikan sebagai studio mini. Meski sederhana, tetep saja asik untuk ngobrol-ngobrol dan betah diteras rumah.

Info lebih lanjut mengenai Mas Gapoek Asia bisa kepoin instagrammnya  atau contoh video di channel youtubenya Gapoek Asia, bisa disimak dibawah ini :

3 respons untuk ‘Mampir Kulineran Ayam Gapoek Asia di Palur, Go Foodnya Teman Sebangku Esempe

    Rudi Chandra said:
    27 Desember 2020 pukul 4:28 PM

    Enak juga tuh Mas makan daging ayam tanpa tulang pake nasi hangat sambil ngobrol-ngobrol ama teman lama.

    gapoekasia said:
    10 Desember 2020 pukul 1:39 PM

    amin amin amin…

      mysukmana responded:
      21 Desember 2020 pukul 3:14 PM

      makasih mas bro undangannya hehehe

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s