Cemilan Enak, Kriyuknya Usus Ayam Krispy “Yu Sri”

Posted on Updated on

Halo rekan pembaca blog maupun netizen, kembali lagi nih buat nulis blog saya he he he. Setelah dua hari berlebaran dan berpuasa yang tidak seperti biasanya, kini saya akan kembali mereview salah satu produk buatan dari teman saya di kota Solo, yaitu Usus Goreng.

Covid19 memang membuat semua orang banyak perubahan dalam hidup, khususnya yang bereda disektor usaha seperti travel, perjalanan wisata, akomodasi wisata dan sejenisnya. Salah satu teman saya yang berkecimpung di dunia tersebut benar benar putar otak untuk melanjutkan hidup melawan Covid19 dengan mulai usaha Usus Ayam Krispy.

Kalau denger Usus Krispy atau Usus Goreng mungkin hal yang sudah biasa, di kota Solo sendiri juga banyak yang dijual kiloan, eceran per plastic yang biasanya bisa ditemukan diwarung warung, restoran hingga angkringan sebagai cemilan.

Namun beda nih dengan Usus Ayam Krispy “Yu Sri”. Kali ini usus goreng ini dikemas dengan rasa dan bumbu yang sedikit berbeda, sehingga lebih higenis. Usus Ayam Krispy tersebut dikemas dalam seal  plastic khusus yang cukup tebal dan kering. Ususnya pun merupakan usus pilihan dengan teksture lebih besar.

Ada beberapa pilihan yang sudah saya coba kemarin dari Usus Ayam Krispy “Yu Sri”. Diantaranya adalah Rasa Original, Pedas dan yang paling rekomendasi menurut saya adalah Rasa Balado.

Usus Krispy buatan Yu Sri ini memang cocok untuk tambahan lauk ketika makan, kalau saya pribadi biasanya saya tambahin kecap atau saus (khusus yang rasa original)

Produk UMKM produksi Mas Adi Mokaya tersebut sebenarnya pengelolaannya sederhana, sama seperti produk usus goreng lainnyaHanya bedanya, produk UMKM tersebut kemasannya lebih bagus, dan lebih memperhatikan higenis dan lebih varian bumbunya.

Penasaran kan rasanya seperti apa? Buat yang ada di Solo dan sekitarnya maupun luar kota, bisa kok pesan Usus Ayam Krispy “Yu Sri” ini di nomor 082242601989 atau langsung datang ke pusat penjualannya di Mokaya Tour and Travel Jl. Adi Sumarmo 130 Surakarta.

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s