Unboxing dan Membuat Sabun Playdough Soap, Persembahan dari Rumah Atsiri Indonesia

Posted on Updated on

#Daily – Halo teman teman blogger, bagaimana kabarnya? lama saya pribadi gak nulis blog sejak adanya Covid19. Selain kehabisan bahan juga gak bisa bebas kemana-mana buat traveling maupun staycation yang biasa saya lakukan, baik bersama keluarga maupun sendirian. he he he

Selama Covid 19 apa sih kegiatan saya, hmm..banyak pokoknya, salah satunya adalah menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kali ini saya dan keluarga mendapat kiriman dari Rumah Atsiri Indonesia berupa satu paket Playdough Soap yang memang diperuntukkan khusus untuk anak-anak. Kalau belum tau Rumah Atsiri Indonesia bisa klik tulisan saya tentang rumah atsiri disini :

Nah, selama #StayAtHome salah satu kegiatan saya bersama keluarga adalah menghabiskan waktu bersama anak,Alzena untuk belajar dan berkreasi bersama. Salah satunya adalah membuat video singkat pembuatan sabun. So simak saja videonya dibawah ini ya, yang dijelaskan sama Istri dan anak saya.

Gimana kak? kalau teman-teman punya putra atau putri bisa kok pesen Playdough Soap di Rumah Atsiri Indonesia…

7 respons untuk ‘Unboxing dan Membuat Sabun Playdough Soap, Persembahan dari Rumah Atsiri Indonesia

    Junaidi m said:
    27 April 2020 pukul 3:29 PM

    Sudah aku suskraib en lek kok dek tenang aja, es kometnya gabisa. Ditunggu video kreasi lainnya ya 🤣

      mysukmana responded:
      28 April 2020 pukul 11:33 AM

      makasih om, btw nanti saya subcribe balik om hehe

    James Y. Wijono said:
    27 April 2020 pukul 6:56 AM

    Work from juga mas? semoga sehat semua ya seluruh keluarga

      mysukmana responded:
      27 April 2020 pukul 11:16 AM

      iya om, pengangguran banyak acara dirumah om hehe
      om james sibk ap skg..

        James Y. Wijono said:
        27 April 2020 pukul 6:58 PM

        Ya sibuk jalan2 mas.. jalan dr kamar tidur ke ruang keluarga, trus mampir dapur, udahnya ke meja kantor di rmh, gitu aj sibuk bolak balik mas 🤣🤣

    Trah Sengkuni said:
    26 April 2020 pukul 10:49 PM

    Wah mantap betul ya bisa membuat sabun sendiri
    Saya dulu juga pernah membuat hak serupa itu

      mysukmana responded:
      27 April 2020 pukul 11:15 AM

      iya om..anak kecil lg diajari kreatif om hehe

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s