Sudut Kopi, Salah Satu Kopi di Sudut Kota Solo (Kopi di Colomadu, Karanganyar)

Posted on Updated on

#Review and Lifestyle – Ngopi dan Nongkrong, akhir akhir ini menjadi salah satu gaya hidup yang sedang digandrungi masyarakat urban, termasuk kota Solo dan Sekitarnya. Bahkan dalam seminggu terakhir ini saya mendapatkan undangan 3-4 kali untuk sekedar ngereview warkop yang baru saja mereka buka. Salah satunya adalah Sudut Kopi yang terletak memang di sudut kota Solo tepatnya di daerah pasar Malangjiwan Colomadu, Karanganyar.

Waktu itu iseng saja mantau grup WAG admin sosial media kotaSolo, salah satu rekan mengajak saya untuk nongkrong di warkop di dekat perempatan trafic light Colomadu ini, yaitu Sudut Kopi. Suasana gerimis pun menyertai perjalanan saya yang lokasinya tak jauh dari rumah, mungkin sekirat 2-3km. Ba’da isya sayapun sampai di Warkop dengan nama Sudut Kopi tersebut.

Warung yang sangat sederhana dimiliki oleh sepasang adik kakak yang juga masih kuliah di UMS ini terletak di sebelah barat trafic light Colomadu (yang tak jauh dari De Tjolomadoe). Kios milik sendiri didepan pasa Malangjiwan tersebut cukup strategis letaknya, Saat saya sampai di warkop tersebut, saya dan teman-teman sudah disiapkan beberapa menu andalan dari Sudut Kopi tersebut. Beberapa menu kopi diantaranya adalah Americano, Kopi Arabica, Kopi Robusta, Kopi Espresso, Kopi Latte dan Es Kopi Susu serta masih banyak lagi.

Soal harga sangat terjangkau sekali, sang pemilik juga menyadari, kalau warkopnya ini terletak di pinggiran kota Solo, jadi tidak bisa disamakan dengan warkop-warkop urban style yang terletak ditengah kota. Harga kopi yang dijual di sudut kopi tersebut dijual mulai dari harga 15K, cukup murah kan?

Meski tampilannya sederhana dan didepan pasar Malangjiwan, Sudut Kopi juga dilengkapi dengan Free Wifi. Jadi bagi mereka pecinta kopi bisa nongkrong lama-lama dan betah disini. Tapi jangan lupa pesan kopinya ya tiap kali habis..

Udah ngopi belum hari ini kak? Yuk ke Solo, ngopi ngopi sama saya..

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s