Kopilih Aku atau Dia, Kedai Kopi Kekinian Untuk Nongkrong Bersamanya

Posted on Updated on

#Culinary – Menjelang sore, setelah sholat ashar di kawasan kota Barat Solo. Teringat kalau ada undangan untuk mencoba salah satu tempat nongkrong baru di Kota Solo. Tempat nongkrong tersebut tak jauh dari namanya Kopi. Saya sempat heran, akhir akhir ini kemunculan kedai Kopi mulai menjamur di kota saya ini. Apa memang lagi trendnya anak milenial nongkrong sambil ngopi ya sekarang? Padahal jaman saya kuliah dulu Burjo deket kampus udah nikmat banget, he..he..

Tepat setelah ashar tak jauh dari Masjid kearah barat, sampailah saya di kedai yang mau diresmikan ini, tampak disana yang mungkin owner dan keluarga lagi pada sibuk menyiapkan acara yang berlangsung sederhana. Keisengan saya bertanya ke salah satu dari mereka, “acara mulai jam berapa mas?”, “sebentar lagi mas, ayok langsung pilih kopinya suka-suka mas”.

Akhirnya saya mencoba salah satu menu yang namanya cukup lucu, kalau saya sih pilih Kopilih Bahagia saja. Biar selalu bahagia pokoknya…kalau kalian pilih siapa, Kopilih Aku atau Dia biar bisa nongkrong bersamanya? (halah gabut kayak anak muda saja..)

Oke, kembali ke menu menu lainnya kedai Kopi di Kota Solo dengan nama yang lucu ala milenial menyediakan aneka kopi seperti Kopilih Bahagia (Kopi Susu), Kopilih Mantan (kopi pandan), Kopilih Sama (salted caramel), Kopilih Cinta (Cappucino) , Kopilih mana saja deh pokoknya masih banyak lagi dan terserah kalian..

Selaim menu menu kopi, Kopilih juga menyediakan enu creamy mulai dari Red Velvet, Vania Blue, Matcha dan masih banyak lagi. Untuk snack dan cemilan juga banyak pilihannya, mulai dari chicken nugget, roti bakar, onion rings, dan snack kekinian lainnya. Bagi kalian yang pilih laper sangat, bisa memilih menu makanan berat seperti Rice Bowl, Spaghetti, dan indomie.

Penasaran kan mo Kopilih apa? Kalau pengen ke sini lokasinya cukup strategis kok, lokasinya berada di Jalan Kenanga no 33 Badran Kota Solo. Buka setiap hari mulai dari jam 16.00 hingga jam 24.00, Karena jam jam segitu banyak anak muda baru pada keluar dari sarangnya. Info lebih lanjut cek dan follow instagramnya di @kopilih.

Gimana kak, Kopi lih Aku atau Dia, Supaya bisa nongkrong kekinian Untuk Nongkrong Bersamanya?

4 respons untuk ‘Kopilih Aku atau Dia, Kedai Kopi Kekinian Untuk Nongkrong Bersamanya

    Kathrine said:
    31 Januari 2020 pukul 12:39 PM

    Saya komen aku.. Biar didoakan terus…

    Btw… Terima kasih sudah datang.
    Semoga mas-nya juga makin banyak rejekinya. Amin.

      mysukmana responded:
      17 Februari 2020 pukul 12:56 AM

      amiin, sama sama, terimakasih kak

    Titik Asa said:
    31 Januari 2020 pukul 6:35 AM

    Sepertinya banyak tempat nongkrong dan ngopi-ngopi di Solo seperti yang Mas tulis pd posting ini.
    Kapan-kapan saya ke Solo, mampir deh disana…

    Salam,

      mysukmana responded:
      31 Januari 2020 pukul 9:05 AM

      iya nih, om masih banyak lagi cuma belum saya posting, ntar bosen hehe…mau yang model milenial sama tradisional juga ada

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s