Menghadiri Ulangtahun ke 4 dan Lunch Bersama Swiss Belinn Saripetojo Solo

Posted on Updated on

#Special Invitation – Bertepatan dengan akhir tahun dan menjelang tahun baru, Saya dapat undangan makan siang bersama Swiss BelInn Saripetojo di acara ulang tahunnya yang ke 4. Tak terasa usianya udah 4 tahun disini, dan saya pribadi sudah 2 kali nginep disini dan berkali kali ngeLounge disini.

Acara ulang tahun kali ini sekaligus memperkenalkan menu Dinner untuk malam Natal All You Can Eat yang akan diselenggarakan di Baerlo Restoran. Bagi kalian yang cuma ingin ikutan diner, bisa nih mampir, Per pax nya di bandroll dengan harga Rp.100.000. Acara tersebut nantinya akan dilaksanakan pukul 18.30 hingga 22.00. Acara tersebut nantinya dilengkapi dengan live coocking, serta hadirnya Sinterklas untuk menambah keceriaan Natal

Selanjutnya bagi yang ingin bertahun baruan di Swiss BelInn Hotel juga bisa Barelo Lounge, Swiss BellInn Saripetojo Solo mengajak para tamunya untuk memeriahkan suasana tahun baru di Barelo lantai 5 dengan suasana Jawa dengan pertunjukan dari Belly Fire Dancer, Tari Traditional, Band Humor Poni Lempar, Solo Female Perkusi, Fortune Teller Tarit dengan sajian masakan tradisional hingga western yang melimpah. Paket Dinner tahun baru ini di bandroll dengan harga Rp.300.000 per orang.

Kembali ke acara Ulang tahun ke 4 Swiss BelInn Saripetojo, acara yang berlangsung selama dua jam ini dirayakan dengan cukup sederhana dengan mengundang para media lokal Solo, Selebgram dan Blogger. Selain menawarkan promo untuk para tamu hotel Swiss BelInn di Kota Solo dan Sekitarnya. Kami juga diajak menyantap makanan yang nantinya juga akan ditawarkan pada saat  malam natal dan malam pergantian tahun baru.

Beberapa menu diantaranya adalah seperti Nasi Liwet yang khas Solo, Nasi Tumpeg Saripetojo serta beberapa makanan nusantara serta masakan western lainnya. Sayang nih, pas bagi bagi voucher gak kebagian voucher hotel, renang ataupun makan he he he,, kan lumayan bisa buat gratisan.

Terakhir buat Hotel Swiss BelInn Saripetojo Solo, selamat ulang tahun yang ke 4, semoga sukses dan okupansinya ramai selalu di sepanjang tahun. Terimakasih juga untuk staf-staf hotel yang baik dan ramah, apalagi mau ngundang blogger ala ala seperti saya hehe..

Nih salah satu menu favorit, pancake Es Krim ala Swiss BelInn Saripetojo, dari awal berdiri sampai sekarang selalu khas nih pancake. Yuk kalian, kapan coba pancakenya?

2 respons untuk ‘Menghadiri Ulangtahun ke 4 dan Lunch Bersama Swiss Belinn Saripetojo Solo

    fajarwalker said:
    29 Desember 2019 pukul 3:03 PM

    Waw pancake eskrimnya mantap sekali, saya jadi ngilerr

    Rudi Chandra said:
    29 Desember 2019 pukul 8:10 AM

    Pancake es krim nya bikin ngiler.

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s