Staycation di Ambassador Home Stay dan Indekost, Hunian Strategis daerah Kuningan Jakarta

Posted on Updated on

#Staycation – Stayacation setelah bekerja adalah hal yang lumrah bagi saya dan tim saat pergi menyelesaikan tugas Negara di Jakarta. Hari terakhir di Jakarta setelah ngecek via traveloka akhirnya saya stay disalah satu homestay yang terletak di daerah Kuningan Jakarta yaitu Ambassador Residence.

 

Ambassador Residence tersebut merupakan homestay sekaligus kos kosan ekslusif dengan fasilitas cukup lengkap kecuali (sarapan dan kolam renang). Setelah selesai makan siang di darah blok M, saya langsung cuzz menuju ini homestay yang lokasinya sangat strategis sekali. lalu seperti apa nih Ambassador Residence?

Lokasi Ambassador Residence Jakarta

Homestay dan juga sekaligus kost eksklusif ini lokasinya sangat strategis sekali, terletak di Jl. Karet Pedurenan No. 36, RT.11/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940. Kenapa strategis?

Tadinya saya kira ditengah kampung banget, ternyata setelah saya sampai dan berada dihalamannya, terlihat bangunan tinggi-tinggi depan homestay tersebut seperti Menara DBS, Ciputra Mall dan beberapa bangunan lainnya yang berada disekitar. Lokasinya juga dekat sekali dengan fasilitas umum lainnya seperti ke daerah Gatot Subroto, Kuningan, Sudirman, Karet Semanggi, Starbuck, Ciputra Lotte Avenue, Mal Kuningan City, Bellagio, ITC Ambassador, Carefour, Planet Hollywood, RS Siloam, RS Djakarta, MMC dan Atmajaya.

Lobi Ambassador Residence Jakarta

Setelah kurang lebih 30 menit perjalanan dari Blok M, dan waktu itu tidak terlalu macet, sampailah saya di lobby dan Front Office dari Ambassador Residence tersebut, teman saya sempat tanya-tanya soal Ambassador Residence ini. Ternyata selain bisa diinepin semalem, Ambassador Residence juga merupakan kost ekslusif dengan biaya perbulan 4 juta perbulannya sudah all in.

Lobi Ambassador Residence Jakarta ini begitu luas, dengan dinding terdiri dari panel kayu warna coklat yang hampur memenuhi tembok lobby,Di sudur ruangan juga terdapat terdapat kursi sofa tamu, dan taman kecil yang terletak di belakang. Pokoknya mewah banget ini kost kostan.

 

Kamar Ambassador Residence Jakarta

Kunci kamar pun saya dapatkan setelah konfirmasi mengenai pemesanan traveloka di resepsionis. Saya mendapatkan kamar dilantai satu. Kamarnya bener bener eksklusif dengan berbagai fasilitas seperti kasur  Spring Bed, Lemari, Meja & Kursi, Kamar Mandi Dalam dengan Wastafel, Air Panas-Dingin, AC, WiFi, TV-LCD dan colokan listrik yang lumayan banyak.

Kamarnya pun sangat bersih dengan wallpaper yang menghiasi setiap tembok termasuk lapisan panel kayu yang membuat kamar tersebut tampak mewah. Oh iya, tempat tidurnya juga termasuk besar dan bisa digunakan berdua, jadi cocok untuk pasangan suami istri yang masih kost.

Fasilitas-Fasiitas yang ada di Ambassador Residence Jakarta

Karena ini bukan hotel pada umumnya atau lebih ke homestay dan kost-kostan, jadi fasilitas yang ada disekitar tidak terlalu lengkap, kecuali parkir yang luas, dan sebelah homestay ini juga terdapat kantin yang dikelola sendiri oleh pemilik.

Bagi yang suka nongkrong, didepan parkiran dari Ambassador Residence Jakarta juga terdapat coffee shop. Malamnya saya juga sempat mampir ngopi disini. tempatnya sangat nyaman pokoknya.

Bagi saya rekomended kalau lagi di Jakarta nginep disini, harganya juga terjangkau, btw kalau pas ke Jakarta, adakah homestay seperti ini yang direkomendasikan sama teman-teman selain Ambassador Residence?

8 respons untuk ‘Staycation di Ambassador Home Stay dan Indekost, Hunian Strategis daerah Kuningan Jakarta

    James Y. Wijono said:
    13 Desember 2019 pukul 11:50 PM

    Kos2an zama skrg sdh umum bisa dipake nginep harian yah mas.. ini kmrn nginep kena brp mas ratenya?

      mysukmana responded:
      14 Desember 2019 pukul 6:54 AM

      350an klo gak salah om n tante..

    SatuAspal.Com said:
    12 Desember 2019 pukul 8:35 AM

    Nilapne neh

      mysukmana responded:
      12 Desember 2019 pukul 8:35 AM

      anek jakarte bro

    Ulfarick said:
    12 Desember 2019 pukul 7:41 AM

    Hii mas wah di kuningan ya? Rumah saya kan dekat dari situ mas , memang bagus kos2an disana tapi mahal dan macett ya,hehehehehe

      mysukmana responded:
      12 Desember 2019 pukul 8:29 AM

      iya nih di Kuningan, tapi cuma sehari saja kemarin hehe..terus pulang ke Solo lagi..
      betul, baru keluar gang aja pagi pagi sudah padat merayap..
      apalagi pas malamnya jalan kaki ke mall…kendaraan kok gak ada habisnya..

        Ulfarick said:
        12 Desember 2019 pukul 10:43 AM

        Hahahahaha welcome to kuningan mas 😂

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s