Cafe Millenial, Tempat Nongkrong Murah di Kartasura

Posted on Updated on

#Culinary – Kartasura atau sering disebut Kartosuro merupakan salah satu kecamatan yang terletak di Kabupaten Sukoharjo, tepatnya perbatasan sebelah barat kota Solo. Kartasuro sendiri memiliki destinasi kuliner dengan banyak pilihan di sepanjang Jl.Slamet Riyadi, Kartasura. Salahs satunya adalah café yang akhir akhir ini menjadi tempat nongkrongnya anak muda. Terlebih dengan harga mahasiswa atau sangat terjangkau.

Malam kemarin saya bersama istri mencoba café tersebut. Sebut saja café millenal. Café millennial yang belum lama berdiri itu memang mengundang banyak anak muda dan mahasiswa UMS dan IAIN Surakarta, karena letaknya yang tak jauh dari kedua kampus tersebut.

Karena penasaran saya bersama istripun mencobanya, hanya untuk sekedar menikmati malam seperti anak muda lainnya.

Lokasi Café Millenial

Lokasi Café Milenial tersebut terletak di daerah Gembongan, tepatnya di Jl.Slamet Riyadi. Café tersebut bersebalahan atau jadi satu dengan toko pakaian Mulia yang mana toko pakaian tersebut juga termasuk laris. Lokasi Café Millenial tersebut juga kebetulan dekat dengan rumah mertua, jadi tinggal naik motor dan boncengan sama istri menyusuri jalan kampung sudah sampai deh, tidak ada 1 kilo meter soalnya dari rumah.

 Menu Makanan dan Minuman Cafe Millenial

Setelah sampai dan memarkirkan kendaraan, kami duduk di paling pojok. Meja dan kursi di café tersebut dilengkapi dengan colokan listrik juga, sehingga tempatnya cocok untuk nongkrong, mengerjakan tugas, dan kegiatan didepan laptop atau smartphone.

Menunya pun untuk sekelas café terbilang sangat murah sekali. Paket Steak, Paket Nasi Goreng, Ayam Geprek dll dibandroll hanya 10-15K saja. Sedangkan minuman antara 3000-8000. Terlebih starter snacknya seperti tahu goreng, onion ring dll hanya di bandroll sekitar 5000-10.000

Pilihan saya sama istri malam itu lebih memilih makanan berat, karena memang lagi laper, yaitu Paketan Nasi Goreng. Selain itu juga beli Jamur Tepung, Onion Ring dan Tahu sebagai cemilan. Banyak juga ya? He..he.. setelah itung-itungan dikasir Cuma habis 35K saja udah makan puas.

Penasaran kan? langsung deh kalau pas lagi ke Kartasura bisa mampir disini

8 respons untuk ‘Cafe Millenial, Tempat Nongkrong Murah di Kartasura

    alrisblog said:
    14 November 2019 pukul 9:03 AM

    Asik juga tempatnya kang. Asik buat nongkrong nih.
    Saran kang, hurufnya diperbesar. Agak kecil buat saya huruf di blog ini. Sorry, ya.

      mysukmana responded:
      14 November 2019 pukul 3:59 PM

      iya nih om, soalnya bawaan templatenya, nanti coba aku setting css nya

    Uchi said:
    13 November 2019 pukul 1:44 PM

    Harganya murah2 ya… padahal sekelas kafe klo di Medan rata2 25K udah paling murah. Boros boros, hehe

      mysukmana responded:
      14 November 2019 pukul 3:35 AM

      Solo memang surga kalau masalah kuliner kak

    ndu.t.yke said:
    13 November 2019 pukul 1:40 PM

    Ya ampun murahnyaaaa!

      mysukmana responded:
      14 November 2019 pukul 3:35 AM

      mo nyobain kak?

        ndu.t.yke said:
        14 November 2019 pukul 4:22 AM

        Mau dong klo pas kesana. Eh childs friendly gak? At least apa ada high chair buat balita?

          mysukmana responded:
          14 November 2019 pukul 6:00 AM

          Klo child chair g ada kyknya. Tp model2 shofa gt..

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s