Saroja Resto dan Cafe Magelang, Icip-Icip Lezatnya Bebek Goreng Trio

Posted on Updated on

#Culinary – Berkunjung ke Magelang, selain menikmati makanan-makanan khas magelang, saya juga mencoba beberapa menu restoran yang terdapat di Hotel Trio Front One Resort Hotel Magelang. Kadang orang awam berpikir harga makanan di restoran hotel mahal, namun sebenarnya sama saja dengan restoran-restoran pada umumnya dengan kelas menengah ke atas.

Di Trio Front One Resort Magelang sendiri memiliki restoran dengan nama Saroja Resto and Café, restoran hotel ini juga menjual berbagai macam menu khas kota Magelang dan menu untuk umum. Jadi tidak hanya tamu hotel saja yang berhak makan disini, namun siapapun yang sedang berada di  Magelang, boleh kok mampir di Sarosa Resto and Café hanya untuk sekedar makan siang maupun makan malam.

Lokasi Saroja Resto dan Café

Lokasi Saroja Resto dan Café berada di lantai dua Trio Front One Hotel Resort, tepatnya didepan Artos Mall. Siapapun yang lewat kota Magelang, pasti tahu wilayah ini. Saat itu bertepatan saya menginap disini selama dua malam, jadi pengen nyoba saja masakan dari Sarosa Resto dan Café tersebut di hotel, sesekali makan mewah lah di hotel, he..he..

Menu Makanan dan Minuman di Saroja Resto dan Cafe

Sore itu sekitar habis ashar saya keluar dari kamar, kepikiran kalau pengen makan sesuatu, karena habis dhuhur saya ketiduran dan lupa untuk makan siang. Iseng punya iseng menujulah saya ke Saroja Resto dan Café yang terletak di lantai 2 hotel Trio Magelang ini.

Tak lama kemudian saya disodorin buku menu yang berisi puluhan menu restoran tersebut, nah disini saya akan menyebutkan yang bersifat authentic menu dari Saroja Resto saja diantaranya adalah seperti Iga Bakar Saroja, Sup Iga Sapi, Bebek Goreng Trio, Bebek Goreng Sambal Nanas, Ayam Goreng Spesial, Sate Ayam dan Sego Magelangan Trio. Diantara menu – menu tersebut rata-rata dijual dengan harga antara 25K-40K perporsinya.

Pilihan saya jatuh ke Bebek Goreng Trio, karena kalau Nasi Goreng Magelangan kayaknya sudah banyak dijual di kaki lima setiap sudut kota Magelang. Sambil menunggu bebek Bebek Goreng Trio Matang, sebagai pembuka saya memesan kentang goreng dan potil serta air mineral.

Tidak lama kemudian Bebek Goreng Trio yg saya pesan datang, wow lumayan besar porsinya. Bebek Trio Magelang tersebut disajikan dengan lalapan serta sambal hijau. Bebeknya terasa empuk dan gurih, hanya saja menurut saya kurang asin sedikit. Akan tetapi jika dimakan dengan sambal rasa semakin terasa.

Penasaran kan seperti apa rasanya? langsung deh kalau lagi ke Magelang bisa dicobain..

2 respons untuk ‘Saroja Resto dan Cafe Magelang, Icip-Icip Lezatnya Bebek Goreng Trio

    mastop said:
    9 November 2019 pukul 7:34 AM

    Baru tahu kalau ada hotel trio didepan artos mall 😀😀

      mysukmana responded:
      14 November 2019 pukul 4:10 PM

      iya om, ini hotel rekomended lho om kalau ke Magelang…

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s