Lezatnya BBQ Ribs Steak dan Ice Chocolate di Java Terace Solo

Posted on Updated on

#Culinary – Good Food Good Mood, semboyan itu bener adanya, apalagi kalau harganya masuk, orang pasti tak perlu basa basi, langsung makan. Kali ini saya berkunjung disalah satu restoran yang cukup baru dan terkenal di tengah kota Solo yaitu Java Terrace, seperti apa Java Terrace, bisa klik disini ” Java Terrace, Restoran Nyentrik Bernuansa Jawa dan Tradisional

Sore itu setelah pulang dari kantor, beberapa waktu sebelumnya saya sudah ditawarin untuk mampir di Java Terrace sekedar mencicipi beberapa menu andalan dan spesial dari Restoran Nyentrik Bernuansa Jawa dan Tradisional ini. Saya di sambut dengan mbak Marketing dari Java Terrace, yaitu mbak intan.

Setelah ngobrol-ngobrol, diberilah saya menu dari makanan dan minuman yang terdapat di Java Terrace, bingung mau minum dan makan apa? akhirnya pilihan saya jatuh di Ice Mix Chocolate dan BBQ Ribs.

Pertama kali datang malah bukan Ice Chocolate, eh malah es lemontea, tak apa lah, mungkin mbaknya tadi salah denger. Tapi seger juga lho sore-sore minum lemontea di pelataran the Java Teras ini, tempatnya memang asik kalau outdoor saat sore memang cocok sih buat nongkrong santuy bareng.

Tak lama kemudian, akhirnya ice chocolate pun dateng. Perpaduan cokelat, krim dan susu yang di blend lalu di atasnya diberi astor , daun mint dan taburan ceres membuat tampilan ice chocolate ini makin kian menarik. Rasanya memang pengen menikmatinya.

Inilah menu yang saya tunggu tunggu, yaitu BBQ Ribs. BBQ Ribs sendiri memang terdiri dari menu utama yaitu daging yang telah dimasak cukup matang. Saya suka penyajiannya serta dagingnya terasa empuk. Sebagai pengganti nasi, BBQ Ribs disajikan dengan kentang yang telah diblender ( cukup eneg juga sih ternyata makan kentang blenderan itu). Selain itu, BBQ Ribs dilengkapi dengan sayuran seperti tomat, wortel, buncis dan jagung. Untuk menghindari bau daging, terdapat juga potongan jeruk babby supaya lebih segar juga.

Cukup eksklusif bukan cara penyajiannya?, Dari menu diatas, budget total yang harus dikeluarkan adalah :

  • Ice Tea Rp. 10.000++
  • Ice Chocolate Rp.30.000++
  • BBQ Ribs Rp.120.000++


Gimana kak? serius gak mau nyobain menu di Java Terace Solo?

2 respons untuk ‘Lezatnya BBQ Ribs Steak dan Ice Chocolate di Java Terace Solo

    Mase said:
    25 September 2019 pukul 11:15 AM

    Busyet makan enak

      mysukmana responded:
      27 September 2019 pukul 1:34 PM

      iya dong bang..sekali kali berkelas wkwkwk

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s