Smiley and Shark, Pilihan Resto Untuk Milenial di Kartasura, Sukoharjo

Posted on Updated on

#Culinary – Halo teman-teman pembaca blog ala ala ini, gimana puasanya gak bolong-bolong kan, sebagai muslim tentunya jangan sampai bolong dong terutama laki-laki, wajib hukumnya dan dosa kalau ninggalin puasa, apalagi ninggalin sholat. Ngomongin soal puasa tentunya ada beberapa yang suka buka di luar atau hangout ngabuburit kan ya..Kali ini saya akan berbagi info tentang resto yang baru buka di kawasan Kartasura, Sukoharjo

Waktu itu sama istri lagi mencari sesuatu buat kebutuhan belanja ramadan di sekitar Laris Kartasura. Nah..di daerah situ karena kami ingin sekalian makan malam, saya inget kalau ada resto baru ( mungkin baru satu bulanan sebelum ramadan). Karena memang saya dan istri suka kulineran, penasaran deh..jadilah kami mampir di “Smiley Shark”. Istri sih yang penasaran banget karena desainnya yang gaul nan kekinian.

Tak lama kemudian kami masuk ke warung resto tersebut yang bisa dibilang tidak terlalu gede banget, tapi tempatnya menurut saya cukup nyaman sih meskipun letaknya di pinggir jalan yang cukup ramai (pertigaan kartasura yang menghubungkan titik bertemunya kendaraan dari Jogja-Solo-Semarang). Jadi sedikit berisik, untuk tempat parkir mobil kurang di rekomendasikan (kecuali malem), bisa parkir di toko sebelahnya.

Waktu itu bingung mau milih menu apa, akhirnya pesanlah kami minuman dulu, Es Lemon Tea dan Lemon Tea anget kesukaan kami berdua. Untuk menunya saya pesan nasi goreng dengan toping daging dan saus, sedangkan istri pesan steak ikan. Rasanya rekomended banget menurut kami berdua. Nasgornya juga enak. Kalau gak salah semua menu ini habis sekitar hampir 50K. Cukup pas di kantong dengan makanan dengan tempat yang bagus rasa yang endess.

Gimana nih para pecinta kuliner?

Jangan mupeng ya, soalnya pas bulan ramadan nih postingnya..mohon maaf lahir batin..he..he..he..

Iklan

9 respons untuk ‘Smiley and Shark, Pilihan Resto Untuk Milenial di Kartasura, Sukoharjo

    amel said:
    31 Juli 2019 pukul 2:21 PM

    Pertama kali kesana suka tempatnya masakannya juga enak mantafff

    mamakhumamRIka said:
    22 Mei 2019 pukul 1:55 AM

    Alhamdulillah, bukanya pas malam-malam gini, kalau pas siang puasa apa nggak bikin ngiler ki

      mysukmana responded:
      22 Mei 2019 pukul 8:33 AM

      enak banget lho mak ini..rekomended deh kalau main ke kartasura

    jelajahlangkah said:
    20 Mei 2019 pukul 10:39 PM

    Nasi goreng topping saus… Banyak banget sausnya, mas? Hehehe

      mysukmana responded:
      21 Mei 2019 pukul 8:49 AM

      itu saus campur daging spageti itu lho kak..tapi pas kok sama rasanya..awalnya tak kira jg kebanyakan..eh malah nagih..

    wisnuwidiarta said:
    20 Mei 2019 pukul 2:43 PM

    Hiks.. ngiler 😦

      mysukmana responded:
      21 Mei 2019 pukul 10:58 AM

      puasa mas puasa hahah

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s