Makbusyiah, Makan Buka di Syariah Hotel Solo

Posted on Updated on

#Special Invitation – Di buan puasa seperti ini memang enaknya posting tentang buka bersama, jujur nih, puasa kali ini sebenarnya saya radha males kalau ada acara buka bersama. Soalnya seperti tahun-tahun lalu kalau udah acara buka bersama jadi lupa waktu dan lupa akan makna puasa itu sendiri. Sebenarnya memang tergantung dari saya sendiri sih. Pertama, kadang tarawih jadi telat ( dan harus tarawih dirumah), Kedua, pengennya makan sedikit, tapi kalau udah di hotel pengennya di coba semua meski sedikit2 saja hahaha..Ketiga, tak bisa santai dan menikmati, karena kalau buka bersama bareng temen-temen dan banyak orang seringnya photo2 melulu.

Tapi kali ini sedikit berbeda, karena kami di undang khusus sama Syariah Hotel Solo, jadi lebih bisa konsen karena bareng anak sama istri. Menu – menu di Syariah Hotel Solo memang tidak jauh berbeda dengan menu-menu hotel pada umumnya. Syariah Solo di tahun 2019 ini menyediakan menu buka puasa All You Can Eat seharga 100K / Pax. Disini saya bersama keluarga bisa menikmati berbagai macam menu diantaranya adalah menu ala timur tengah, menu nusantara dan berbagai macam menu tradisional khas Solo.

Beberapa menu seperti siomay, tempura dan sosis adalah menu yang sangat di sukai oleh anak saya. karena memang menu ini cocok buat si kecil. Kalau baba dan bubunnya tetep menu-menu yang lebih ke masakan olahan daging sama daging kambing. Apalagi model menu arab seperti sup daging kambing, gulai dan lain sebagainya. Biar tambah kuat pokoknya kalau makan beginian, he..he..he..

Oh iya, kalau buka bersama di Syariah Hotel Solo juga ada live musiknya lho, teman-teman juga bisa menikmati buka puasa sambil mendengarkan lagu lagu islami yang dibawakan oleh band pengiring. Mau request atau ikut nyanyi juga boleh.Terakhir, terimakasih mbak PR yang sudah mengundang buka bersama keluarga saya, semoga berkah dunia akhirat dan okupansi hotelnya nambah terus ya !

Untuk para pembaca, udah buka bersama dimana saja nih?

3 respons untuk ‘Makbusyiah, Makan Buka di Syariah Hotel Solo

    Budi Cahbrogo said:
    10 Mei 2019 pukul 9:39 AM

    wah nilapne meneh

      mysukmana responded:
      10 Mei 2019 pukul 9:44 AM

      mas bro..kok blog kamu gak bisa di komen sih..apa kamu as spam diriku kwwkkw

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s