A and W Restoran, Tempat Asik Momong Anak Kalau Lagi di Mall

Posted on Updated on

#Culinary – Bismillah, Weekend itu memang paling seru kalau sama keluarga. Hhampir menjadi langganan kami setiap pergi ke Mall adalah cuma cari makan serta jalan-jalan. Bagi saya dan istri yang sudah mempunyai anak, tentunya segala kebutuhan atau apa apa pasti buat nak semata wayang kami tercinta.

Soal makanan memang kami selalu pilih-pilih kalau memang untuk kebutuhan untuk anak, terutama kebersihan serta bagaimana membuat putri kami Alzena aman dan  nyaman. Usia 3 tahun memang lagi lucu-lucunya dan manja-manjanya sama orang tuanya. Kemana-mana butuh pendampingan, terutama saat Azena pengen makan, terkadang mau makan kalau ada permainan.

Terkadang saat di Mall, si kecil maunya makan kalau ada permainan. biasanya kalau sedang di Mall, kami selalu membawanya ke AW Restaurant, Karena restoran cepat saji ini selain tempatnya yang bersih juga ada tempat bermain untuk anak-anak usia balita.

Untuk berhemat, biasanya kami sengaja tidak makan semua. Saya dan istri hanya memesankan satu paket untuk Alzena. Cukup nasi ayam dengan sayuran sup. Karena kami tahu, sup adalah salah satu sayuran favorit Alzena, apalagi di tambahi suwiran daging ayam dan ayam kriuk-kriuk, Zenut sangat suka sekali.

Terus bapak dan ibunya makan apa dong? kalau saya dan istri biasanya dari luar sudah beli cemilan / roti dan teh yang di beli di kaki lima mall, karena untuk cemilan sembari momong dianya asik bermain di AW sambil di suapin bapak atau ibunya secara bergantian.

Biasanya kami saat di AW bisa menghabiskan waktu hampir satu jam lebih untuk bisa menghabiskan satu porsi makan sembari momong..

Bagi kami, anak kalau doyan makan itu udah bahagia banget, yang penting kenyang dan bergizi…bagi pembaca yang sudah punya momongan, kalau di mall apakah punya pengalaman yang sama? share yuk..

Iklan

4 respons untuk ‘A and W Restoran, Tempat Asik Momong Anak Kalau Lagi di Mall

    alrisblog said:
    13 April 2019 pukul 12:33 AM

    Masa yang sangat indah dan penting selalu mendampingi anak dalam masa pertumbuhan.

    Junaidi m said:
    8 April 2019 pukul 10:14 PM

    Sayangnya jomblo ini jadi belum ada pengalaman bersama momongan 😂

    Avant Garde said:
    8 April 2019 pukul 2:31 PM

    hampir gak pernah ke AW, soalnya gak ada disini hehehe

    suwara PayTren said:
    8 April 2019 pukul 1:20 PM

    Mksi infonya

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s