Alfath, Solusi Beli Busana Muslim Sebelum Ramadhan dan Lebaran Tiba

Posted on Updated on

#Lifestyle and Review – Assalamualaikum para pembaca setia blog saya, kali ini saya mau share informasi nih mengenai gaya hidup islami. Tidak terasa ya, sebentar lagi kita akan berjumpa dengan bulan Ramadhan di tahun 2019, inshaAllah…insha Allah..

Baju baru alhamdulillah, gak baru juga tak apa apa, begitu kira-kira lagu yang sering kita dengar menjelang ramadhan dan lebaran tiba. Biasanya kalau sudah mendekati bulan ramadhan harga apa apa pada naik, termasuk busana muslim, kadang diskon kadang malah naik di pasaran pada umumnya.

Nah kali ini saya berkunjung bersama keluarga disalah satu outlet baju muslim yang sangat pas dan cocok buat merayakan lebaran nanti. Mumpung ada rejeki lebih, nyicil baju dulu buat lebaran nih..he..he..

Bagi rekan-rekan saudara muslim baik yang sedang ke Solo maupun berada di Solo, Saya merekomendasikan salah satu outlet atau showroom busana muslim yang cukup elegan dan cocok untuk semua kalangan. Namanya adalah Al Fath, dengan tagline “bagian dari gaya hidup islami” inilah tentunya sangat cocok bagi yang suka mengenakan busana muslim.

Outlet yang terletak di Jl. Slamet Riyadi Solo ( tepatnya daerah geladag dekat dengan Bank BCA Solo) ini merupakan salah satu langganan keluarga kami, sejak saya dan istri menikah dulu. Ketersediaan jenis pakaiannya cukup komplit dan banyak baju  pilihan lebih ke muslim tapi elegan.

Karena lebaran tinggal beberapa puluh hari lagi, jadi istri ngajakin nih mampir di Al Fath, sekaligus buat beliin si kecil juga. Bagi kami beli baju lebaran cukup satu-satu saja, saya satu, istri satu dan anak satu, hehe, toh beli baju seperti ini biasanya setahun 1-2 kali saja.

Tidak hanya baju buat lebaran saja sebenarnya, akan tetapi lebih ke lifestyle islami yang di jual di Al Fath, mulai dari Perangkat Sholat, Quran, buku Islami, baju Muslim Muslimah, aneka Jilbab, baju sport / olahraga muslim dan berbagai aksesoris islami lainnya. Bahkan bagi pasangan-pasangan yang mau menikah, outlet ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mencari seserahan atau perlengkapan pernikahan. Saya rekomendasikan kalau mau nikah secara islami dan nyari seserahan di Alfath komplit.

jadi bagaimana? ramadhan dan lebaran tahun ini udah nyiapin apa saja?, jangan lupa infaq shodaqoh dan zakat ya..

Iklan

8 respons untuk ‘Alfath, Solusi Beli Busana Muslim Sebelum Ramadhan dan Lebaran Tiba

    kevin kw said:
    30 Mei 2019 pukul 10:11 PM

    Alhamdulillah sudah siap semuanyaa

    asambackpacker01 said:
    25 April 2019 pukul 8:01 AM

    Wah, sepantaran dong kita. pas studi tur liburan SMP. Saking mepetnya uang saku, cuma beli tasbih waktu itu. Buat wirid an di bus yg sopirnya suka ngebut. Hahaha

    Wiwied Widya said:
    24 April 2019 pukul 7:16 PM

    Al fath sih emang terkenal barang2nya berkualitas y. Ada salon hijabnya jg kan ya?

      mysukmana responded:
      25 April 2019 pukul 5:36 AM

      iya mak Wiwid, disini memang barang-barangnya cukup berkualitas dan harga cukup mahal dikit dibanding lainnya, tapi ane suka hehe

    Anggara Wikan Prasetya said:
    24 April 2019 pukul 7:01 PM

    Komplet tenan y ms..
    Cocok untuk persiapan lebaran iki.. haha

      mysukmana responded:
      25 April 2019 pukul 5:36 AM

      komplit mas, cocok nek buat bakdan lan seserahan mas..

    asambackpacker01 said:
    1 April 2019 pukul 5:41 AM

    Bagus memang Alfath. Pertama ke Alfath tahun 1997 di outlet Malioboro saja sudah keren-keren penataan dan kualitas barangnya.

      mysukmana responded:
      25 April 2019 pukul 5:37 AM

      wah ternyata udah lama juga ya, 1997? ane masih SMP bang…hhehee

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s