Melepas Lelah di Life Hotel Surabaya

Posted on Updated on

#Staycation – Setelah lelah bekerja di Polda Jatim mengenai penerimaan Polisi Sarjana akhirnya harus tepar juga di hotel. Setelah maghrib dan menyerahkan semua laporan ke RS Bhayangkara akhirnya bisa bebas dan pulang. Waktu itu saya dan rekan saya bingung mau stay dimana. Akhirnya setelah cek di Traveloka saya pengennya hotel yang tidak jauh-jauh dari daerah Gubeng. karena keesokan harinya kalau pulang ke Solo gak terlalu jauh. akhirnya jatuh pilihan kami untuk stau satu malam di Life Hotel.

Seperti apa sih life hotel itu? dalam keadaan yang sudah ngantuk kami akhirnya check in, Nah foto foto review ala ala hotel life hotel ini saya ambil seadanya. Karena sebenarnya memang gak niat ngereview nih hotel. lha wong saya ke Surabaya karena urusan kerjaan dan bisnis hehe.

Menurut saya Life Hotel adalah hotel yang lumayan bersih untuk sekelas hotel budget. Desainnya yang minimalis dan bersih membuat pilihan kami jatuh ke hotel yang letaknya tidak jauh dari Stasiun Gubeng Surabaya ini (terjangkau pokoknya) kalau ke Stasiun Kereta.

Pertama masuk kamar hotel pasti kamar mandi selalu saya cek pertama kali, desain dari Life Hotel ini lumayan sih minimalnya. disana sudah di sediakan aminities muali dari sabun hingga sikat gigi, Cuma sayangnya gak ada gelasnya yang di gunakan untuk kumur. jadi kalau mau kumur kudu pakai tangan.

Untuk urusan kamar mandi over all sih oke, Shower dengan air hangat, handuk yang wangi dan desain WC yang modern dan terlihat kalau ini WC Mahal. Jadi cukup nyaman kalau buat Pub.. ha..ha..ha..

Lanjut ke bagian kamar. Disana sudah disediakan dua botol air mineral dengan merk Vit. Saya rasa ini sudah cukup untuk menghilangkan rasa haus selama berada di hotel. Tapi karena saya minummnya banyak, tetep saja saya beli air mineral satu literan di luar buat cadangan.

Life Hotel ternyata hanya menyediakan air minum mineral saja, tidak menyediakan seduhan kopi atau teh beserta gulanya. Kebiasaan saya minum yang anget-anget di bila lagi di kamar hotel pupus deh, gak bisa bikin wedang anget-anget buat ngagetin badan disiang hari.

Didalam kamar juga terdapat TV, tapi pas waktu saya kesini TV nya gak fungsi, tertulis di layar monitor (Tidak Ada Sinyal)..yah percumah dong pasang TV 32″ bagus bagus tapi gak bisa buat nonton? Tapi apa boleh buat, toh saya waktu itu sudah capek banget, jadi mending buat tidur.

Oh iya, waktu saya Staycation ala -ala di LIfe Hotel ini, saya tidak mengambil paket nginep yang sama breakfast. karena sama teman saya sudah berencana cari sarapan di luar saja. Jadi sedikit saran dan kritik buat Life Hotel nih, TV nya tolong di cek lagi biar ada sinyalnya ya…

Oh iya kak, kalau mau kesini ini alamatnya : Life Hotel Surabaya Jl. Kusuma Bangsa No.41, Ketabang, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60262 Telepon: (031) 5483389, atau cari saja di OTA ya..

Oke deh, gimana pengalamanmu melepas lelah di hotel?

Iklan

5 respons untuk ‘Melepas Lelah di Life Hotel Surabaya

    ainun said:
    2 Maret 2019 pukul 6:10 PM

    bisa buat referensi nih

    Djangkaru Bumi said:
    24 Februari 2019 pukul 7:23 AM

    Kamar mandinya mantap, dan biasanya kalau wc model begitu, saya bingung sendiri, jadi malu 🙂

    chandra putri said:
    19 Februari 2019 pukul 7:50 AM

    Nice review kebetulan sedang bulak balik urusan kerjaan di Surabaya, would be nice kalau ada info harganya Mas👍

      mysukmana responded:
      19 Februari 2019 pukul 7:55 AM

      Sekitar 300an mbk putri..

      chandra putri said:
      19 Februari 2019 pukul 7:59 AM

      Wah thanks infonya

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s