Icip Cokelat Premium di Harriston Botique Genting Highland Malaysia

Posted on Updated on

#Culinary – Assalamualaikum Wr.Wb, Kalau di tulisan sebelumnya saya menuliskan tentang belanja cokelat murah di Malaysia, sekarang saya mau bercerita sedikit tentang Cokelat Premium di Malaysia. Sore itu saya melakukan perjalanan dari Kualalumpur menuju Genting Highland. Selama perjalanan saya ngobrol-ngobrol sama driver yang memang orangnya benar benar komunikatif. Selain itu dia tidak pelit berbagi informasi mengenai cokelat di Malaysia itu seperti apa.

Kurang lebih perjalanan tidak ada dua jam, sampailah kami di Genting Highland. Sebelum melanjutkan perjalanan naik kereta gantung, sang driver membelokkan mobilnya ke ruko-ruko yang berjajar banyak sebelum tanjakan menuju lokasi yang dulunya merupakan Las Vegasnya Malaysia ini. Nama ruko tersebut adalah Harriston Boutique. Dari namanya saja sudah terlihat lux, elegand dan pastinya mehong.


Pertama kali masuk, kami sudah di sambut dengan mbak-mbak yang sedang mengenalkan beberapa cokelat premiumnya. Harganya memang lumayan sih di banding waktu saya belanja di deket Batu Caves. Rata-rata di Harriston Cokelat ini kalau di rupiahkan per pack nya mulai dari 50 ribuan ke atas., itupun isinya tak seberapa.

Cokelat-cokelat yang di pajang baik di etalase maupun di setiap sudut toko tersebut memang benar-benar bikin mupeng. Selain cokelat padat, saya juga icip-icip cokelat dalam bentuk cair. Terlebih di Genting Highland memang udaranya cukup sejuk nan dingin kayak di Tawangmangu Karanganyar, jadi Cocok banget kalau minum secangkir cokelat hangat.

Selain cokelat-cokelat tersebut, akhirnya saya icip-icip Harriston Dark Almond versi diskon he..he..he, maklumlah uang pas pasan belinya yang lagi ada promonya saja..So..kalau pergi ke Malaysia terus ke Genting, jangan lupa mampir kesini ya, cuma pesan saya..siapkan uang lebih..

Wassalamualaukum Wr.Wb

 

Iklan

5 respons untuk ‘Icip Cokelat Premium di Harriston Botique Genting Highland Malaysia

    Bang Harlen said:
    27 Januari 2019 pukul 7:27 PM

    50 ribu ??? Kayaknya makan silver queen aja udah cukup deh buat aku mas.. 😁

    febridwicahya said:
    27 Januari 2019 pukul 2:57 PM

    COKLAAAAT 😀
    Ya ampon, ingin memborong semua coklat di sana, tapi kok ingat kantong ya :p whwgw

    Sekar said:
    25 Januari 2019 pukul 9:09 AM

    Saya kok merasa cokelat di luar itu lebih beragam jenisnya dan ada kekhasan daerah itu. Kalau di Indonesia, banyakan impor dan yang lokal itu cokelat monggo Yogya dan cokodot garut. Selain itu, belum nemu macam lainnya. Aaaah mupeng kaaan sama minuman cokelatnya 😦

    Mydaypack said:
    24 Januari 2019 pukul 5:14 PM

    Nyamnyaam…

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s