Nongkrong Sambil Makan Kebab Ala Restoran Damascus di Sungei Wang

Posted on Updated on

#Culinary – Assalamualaikum, Kali ini setelah perjalanan dari Johor di lanjutkan kembali ke Kualalumpur Malaysia. Kualalumpur merupakan kota besar sekaligus ibu kota Negara Malaysia. Ini adalah pertama kalinya saya ke KL dimana masyarakatnya tidak jauh beda dengan negara Indonesia. Salah satu destinasi yang saya kunjungi di Kualalumpur adalah berbelanja di Sungei Wang.

Sungei Wang sendiri adalah salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di Bukit Bintang,, Kualalumpur Malaysia. Sungei Wang bagi saya lebih mirip seperti Mall, namun Mall ini cukup terkenal dan menjadi salah satu destinasi para wisatawan yang ingin berbelanja oleh-oleh khas Malaysia seperti gantungan kunci, cokelat, baju dan lain sebagainya.

Nah, di dekat Sungei Wang, tepatnya di sebelah pintu masuknya terdapat salah satu kedai asal timur tengah atau makanan khas arab  yang patut di coba, yaitu restoran Damascus. Restoran Damascus menjual berbagai kulineran khas arab seperti Nasi Arab hingga Kebab sebagai menu Favoritnya.

Saat itu sebenarnya saya tidak ada niatan untuk membeli Kebab. Karena saya rasa di Indonesia sendiri banyak sekali pedagang kaki lima yang menjual makanan Kebab seperti ini, bahkan di ujung gang rumah mertua juga tiap hari jualan makanan khas arab ini. Di Karenakan tidak ada kegiatan dan menunggu rekan-rekan lain yang sedang berbelanja di Sungei Wang, saya penasaran dengan makanan khas yang di buat oleh orang dari keturunan timur tengah. Seluruh karyawan yang berjualan disini keturunan arab semua tinggi putih dan cakep-cakep kalau cewek cewek bilang.

Tidak lama kemudian saya pesan Kebab isi daging dengan minuman cukup air mineral. Rata-rata harga Kebab disini mulai dari 9 RM hingga 15RM, Harga standar untuk makanan sekelas mall seperti yang ada di Solo Square Solo ( ada yang jual kebab beginian).

Restoran Damascus ini saya rasa memang tempat yang asik buat nongkrong, sambil menikmati kebab, saya bisa sekalian cuci mata melihat banyak orang jalan yang kebanyakan adalah turis atau wisatawan yang sedang berkunjung ke Malaysia, Karena memang kawasan ini merupakan salah satu destinasi para wisatawan yang berkunjung ke Kualalumpur saat malam hari.

Iklan

8 respons untuk ‘Nongkrong Sambil Makan Kebab Ala Restoran Damascus di Sungei Wang

    Titim Nuraini said:
    22 Januari 2019 pukul 5:20 AM

    Lebih seneng kulineran dari pada belanja ya Mas

      mysukmana responded:
      22 Januari 2019 pukul 10:08 AM

      hehe..iya, sebenarnya udah belanja cokelat sama baju sih wkwkkw

    bukanrastaman said:
    17 Januari 2019 pukul 9:46 AM

    lihat postingan ini kok jadi pengen makan kebab. Dulu ada yang jualan gini tinggal goreng. Enak banget

    Frany Fatmaningrum said:
    15 Januari 2019 pukul 4:17 PM

    Rasa kebabnya gimana mas? Berkesan gak?

      mysukmana responded:
      15 Januari 2019 pukul 7:29 PM

      Kebabnya sih mirip sama made in lokal..klo yang kesana perempuan pasti berkesan..yang jual mas nya ganteng2 buk soalnya..hahaha

    Nasirullah Sitam said:
    15 Januari 2019 pukul 2:22 PM

    Kangen makan Kebab hahahahaha.

    arisnohara said:
    15 Januari 2019 pukul 5:37 AM

    Kalau dirupiahin berapa ya?

      mysukmana responded:
      15 Januari 2019 pukul 5:47 AM

      Tinggal kalikan 3.500 rupiah kak

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s