Pawai Pembangunan, Ajang Hiburan Untuk Alzena

Posted on Updated on

#Daily – Hari minggu adalah hari dimana saya dan istri selalu menggunakannya untuk Quality TIme bersama si kecil. Mumpung ada karnaval, inilah kesempatan saya untuk mempertontonkannya untuk Alzena. Karnaval kali ini diselenggarakan oleh Pemkot Kota Solo, dimana dalam karnaval tersebut memepertontonkan berbagai macam instansi pemerintahan, komunitas, kelompok kampung wisata hingga beberapa perusahaan swasta.

Disinilah saya dan istri bisa menunjukkan berbagai macam pertunjukan yang disajikan oleh masing-masing peserta karnaval yang lewat dan mengenalkannya ke putri kami tercinta. dengan adanya karnaval seperti ini, paling tidak kita lebih tahu apa saja sih potensi yang di miliki daerah dimana kami tinggal.

Pawai yang di selenggarakan oleh Pemkot Solo ini bertema ‘Pawai Pembangunan’ turut hadir di pawai tersebut mulai dari kepala daerah, hingga jajarannya baik tingkat kecamatan se Solo maupun tingkat kampung yang ada di kota Solo. Beberapa atraksi juga di pertunjukan, mulai Batik, Drumband, dan atraksi dari Polresta Surakarta.

Mungkin saya tidak terlalu banyak cerita disini, yang penting foto-foto dan nyenengin anak secara sederhana untuk menambah wawasan sikecil sambil menjelaskan apa yang lewat didepan matanya

 

??

??

??

 

Gimana kalau di Daerahmu?, di kota saya ini, Keretanya juga ikut karnaval lho..

2 respons untuk ‘Pawai Pembangunan, Ajang Hiburan Untuk Alzena

    deadyrizky said:
    25 Desember 2018 pukul 4:09 PM

    Wihhhh niat banget ya sampe ngedatangin tank segala

      mysukmana responded:
      26 Desember 2018 pukul 2:26 PM

      iya kak..biar pawainya keliatan greget

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)