Mampir Sate Kambing Pak Yo Solo, Enak dan Murah

Posted on Updated on

#Culinary – Siapa sih yang gak suka dengan Sate, makanan asli  khas indonesia dan menjadi salah satu makanan favorit versi CNN. Di kota tempat saya tinggal, Solo memiliki ragam kuliner yang begitu banyak. Mulai dari sate, tengkleng, gulai dan makanan yang terbuat dari olahan daging kambing lainnya bisa ditemukan di kota saya ini.

Beberapa waktu yang lalu ceritanya saya kedatangan teman yang sebenarnya sudah  sering sekali mampir ke kantor saya, yaitu si Bowo (Traveljunkie Indonesia). Karena dia belum datang dan belum makan siang, akhirnya rekan kerja saya satunya ngajakin Nyate. wah cocol nih makan berbahan kambing, biar tambah panas he..he..he..

Setelah itu kita mencari yang dekat dengan basecamp. akhirnya memutuskan untuk ke Sate Kambing Pak Yo.  Oh iya, sate kambing ini namanya Pak Yo ya, bukan Pak No. Karena kalau Pak No berada di Penumping Solo dan lebih di kenal di Solo. Kalau sate kambing Pak Yo  terletak Jl. Adi Sucipto No.53, Gatak, Gajahan, Colomadu perbatasan Solo-Karanganyar. lumayan nih kalau dari Bandara gak jauh-jauh amat lokasinya.


Setelah sampai di lokasi, warung satenya pun sangat sederhana. tapi yang beli disini antrinya cukup lumayan banyak. Kebetulan waktu kami datang kesana pada saat jam makan siang. kami bertiga pun memesan menu yang berbeda-beda supaya bisa saling ngicipin. Sate, Tongseng dan Gule adalah menu yang kami pesan waktu itu.

Jadi bagi para pecinta wedus alias kambing, tapi bingung mau makan sate yang enak dimana. alternatif inilah yang bisa saya rekomendasikan untuk makan sate kambing dengan harga terjangkau, yaitu Warung Sate Kambing Pak Yo. harganya jauh lebih murah di banding Sate Kambing Terkenal di Solo, disini di bawah 30K, kalau yang lain di atas 30K. Sangat pas untuk kantong yang lagi pas pasan.

gimana? takut kantong kering atau takut darah tinggi? Jangan lupa imbangi dengan olahraga..

 

Iklan

23 respons untuk ‘Mampir Sate Kambing Pak Yo Solo, Enak dan Murah

    Hendi Setiyanto said:
    7 Desember 2018 pukul 6:10 PM

    sebenarnya tidak terlalu suka dengan daging kambing tapi kalau dibuat sate ya, doyan lah tapi yang berkuah2 aku kurang begitu suka sih

    NinaFajriah | Bonadapa.com said:
    6 Desember 2018 pukul 8:48 PM

    Noted : Pak Yo bukan Pak No. Mana tau someday aku ke Solo… 🙂

      mysukmana responded:
      7 Desember 2018 pukul 7:41 AM

      iyes…Pak No juga ada, di daerah penumping..

    otidh said:
    6 Desember 2018 pukul 6:53 PM

    Wah, menggoda sekali makanannya. Tiap kali mudik ke Solo, sate, tengkleng nggak boleh dilewatkan memang. Haha. 😀

    alaniadita said:
    6 Desember 2018 pukul 1:10 PM

    Ini satenya ga ada tusukannya? (((tusukannya)))
    Aku ingin! XD

      mysukmana responded:
      6 Desember 2018 pukul 1:13 PM

      ada tusuknya bu..cuma kalau yang makan saya biasanya saya lepasin semua haha…

    Sintia Astarina said:
    6 Desember 2018 pukul 6:18 AM

    Wahh sate kambing memang juara banget sih!

      mysukmana responded:
      6 Desember 2018 pukul 12:52 PM

      sate kambing memang untuk para juara kak

    zilko said:
    6 Desember 2018 pukul 1:42 AM

    Aduh, satenya bikin ngiler banget!!

      mysukmana responded:
      6 Desember 2018 pukul 12:52 PM

      di eropa ada gak sate beginian

        zilko said:
        6 Desember 2018 pukul 3:33 PM

        Yang model begitu ngga ada. Sate di sini biasanya yang model saus kacang.

    Grant Gloria said:
    5 Desember 2018 pukul 8:55 PM

    Nggak apa2 kalo makannya dikit aja, nggak bakal kantong kering dan darah tinggi

      mysukmana responded:
      6 Desember 2018 pukul 12:53 PM

      banyak juga gak apa pa

    jelajahlangkah said:
    5 Desember 2018 pukul 5:47 PM

    Jualan sate buntel juga nggak, mas?

      mysukmana responded:
      5 Desember 2018 pukul 9:22 PM

      Klo yg disini gak jualan kak

    kusnanto said:
    5 Desember 2018 pukul 11:28 AM

    Hmmm lezatnya

      mysukmana responded:
      6 Desember 2018 pukul 12:53 PM

      nak nan mas

    Mase said:
    5 Desember 2018 pukul 11:00 AM

    Aku gak diajak

      mysukmana responded:
      5 Desember 2018 pukul 11:02 AM

      lha kapan bosku

    Gallant Tsany Abdillah said:
    5 Desember 2018 pukul 10:45 AM

    aduh saya jadi lapar ini habis baca ini. :((

      mysukmana responded:
      5 Desember 2018 pukul 10:47 AM

      langsung makan siang beli sate kak

    deadyrizky said:
    5 Desember 2018 pukul 10:18 AM

    olahraga dan makan timun banyak” tuhh

      mysukmana responded:
      6 Desember 2018 pukul 12:52 PM

      inggih kakak

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s