Attending Honda Experience Bazar di Solo Square Mall

Posted on Updated on

#Special Invitation – Akhir pekan kemarin ceritanya saya dapat undangan untuk melihat-lihat mobil mobil yang sudah tidak diragukan lagi ketangguhannya, yaitu Honda. Honda Bintang Group mengadakan event HEB, atau di singkatan dari Honda Experience Bazzar yang ke 6 dengan tema Honda Year Sale.

Event yang diadakan 3 kali dalam setahun di mall – mall besar solo ini diharapkan bisa meningkatkan penjualan Honda di bulan November dan Desember 2018. Dalam kesempatan tersebut Honda memberikan apresiasi bagi customer dengan program – program  menarik menjelang akhir tahun baik discount ataupun  pembiayaan rekanan Honda yang tentunya bisa memberikan kepuasan bagi customer Honda.

Saya sendiri belum pernah sih pakai mobil Honda,  mentok paling test drive saja. Memang beberapa model honnda yang bikin mupeng adalah New HR-V sama New Brio, dimana mungkin cocok bagi saya dan keluarga.

Nah, di akhir tahun 2018 ini khusus pembelian NEW HR-V dan NEW BRIO memang di khususnya untuk Customer loyalist Honda dan juga profesi Pengajar baik Dosen, Guru, ataupun Pelajar. Wah sayang, sekali saya sekarang Cuma mantan dosen yang beralih professi hahaha.

Di kesempatan kali ini Honda Bintang  mengapresiasi untuk customer yang berkecimpund di dunia pendidikan dengan tambahan subsidi discount. Tidak hanya itu, Bahkan untuk customer yang berniat untuk tukar tambah mobil dengan Honda bisa di berikan subsidi lagi agar bisa membantu meringankan biaya untuk pembelian mobil Honda.

Di event ini selain diskon dan program pembiayaan, ada lebih dari 10 pembiayaan yang bekerja sama yang menawarkan program yang terbaiknya customer bisa merasakan Testdrive NEW HRV dan NEW BRIO serta bisa kesempatan mendapatkan lucky deep.

Oh iya, sekedar info. Di tahun 2018 ini honda bintang group sudah mencapai 80% dari targret ditahun ini dalam 10 bulan. Dari target 3.700 unit sudah tercapai 2.995 unit. dipastiakan dalam akhir tahun ini Honda Bintang Group optimis bisa capai target di 100% berdasarkan analisa 2 bulan kedepan rata2 penjualan diakhir tahun bisa tembus di 400 unit / bulan.

Pertumbuhan penjualan dibandingkan tahun lalu masih maintanance dimana 2017 bisa menjual di 2993 unit dan 10 bulan ini diangka 2995 unit,masih bisa di upayakan bisa tumbuh 5-10 % dari tahun lalu.

Dalam event ini kata Pak Alim selaku Assisten General Manager menargetkan  dan optimist 150 spk dalam 2 hari, serta tahun ini bisa mencapai target yang ditentukan dari hpm .

Kira-kira kapan nih punya mobil Honda Baru? Bismillah ya semuanya..Al Fatihah..

Iklan

5 respons untuk ‘Attending Honda Experience Bazar di Solo Square Mall

    Evi said:
    27 November 2018 pukul 8:01 AM

    Mobil-mobil Honda selalu bikin aku ngeces. Ketangguhannya sudah terbukti

    Gallant Tsany Abdillah said:
    21 November 2018 pukul 11:01 PM

    Kalau saya, belajar nyetir mobil dulu aja, Om haha

      mysukmana responded:
      22 November 2018 pukul 11:20 AM

      sekalin minta di ajari ngeDrift..kwkwwk

    deadyrizky said:
    21 November 2018 pukul 10:28 PM

    Sesale-salenya diskon akhir tahun kok ya masih belum kebeli ya honda ini
    Apa aku sekismin itu
    Hehehw

      mysukmana responded:
      22 November 2018 pukul 11:20 AM

      mungkin belum terlalu butuh kak, gusti Allah tahu kok nanti kalau udah saatnya bisa beli..

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s