Spirulina, Produk Halal Untuk Kesehatan

Posted on Updated on

#Lifestyle and Review – Mungkin baru kali ini saya menulis produk review tentang herbal dan kesehatan, gak apa apa deh yang penting berdasarkan pengalaman kan ya, karena slogannya blog ini kan ordinary people who share the experience. Jadi kali ini say ngebahas salah satu produk yang sebenarnya sudah hampir 5 tahun di gunakan sama keluarga saya. produk tersebut merupakan produk herbal keluaran dari HPAI. HPAI itu apa, mungkin gak saya jelasin disini, jadi para pembaca bisa langsung search di google saja atau kunjungi websitenya di hpaindonesia.net

Banyaknya aktifitas kadang membuat badan saya terasa capek. Karena setelah ayah saya tiada, saya harus pulang ke rumah orang tua di Karanganyar untuk sementara waktu (nemenin ibu) sedangkan anak istri di rumah mertuanya dulu di Kartasura. Ini yang membuat saya harus wira-wiri dari kota Solo bagian timur hingga kota Solo ujung barat.

Untuk menjaga ketahanan tubuh dan mobilitas saya yang semakin tinggi akhir-akhir ini, Saya meminum salah satu suplemen herbal yang dulu sering di konsumsi oleh mendiang ayah. Suplemen tersebut adalah Spirulina.

Spirulina merupakan produk herbal yang tidak di jual belikan secara umum. Terkecuali melalui HPAI Network, yang mungkin kalau beberapa pembaca dengar lebih ke MLM. Tapi kalau saya pribadi tidak terlalu mementingkan MLM nya, lha wong produk ini saya pakai sendiri, syukur kalau ada yang jadi downline. Oke abaikan MLM nya ya..

Spirulina menurut pengalaman dan khasiatnya adalah untuk meningkatkan aktivitas antivirus yang ada di dalam tubuh, serta yang terpenting adalah menurunkan kadar Kolesterol. Bicara soal kolesterol, adalah salah satu penyebab dari penyakit almarhum bapak.

Bapak dulu terkena serangan stroke, dan pasca stroke kurang lebih 10 tahun. Meski sudah bisa jalan menggunakan alat bantu dan normal. Kalau sedang tinggi kolesterolnya, biasanya ibu meminumkan Spirulina ke Bapak, dan cek kolesterol normal lagi.

Nah, itulah yang bikin saya penasaran dan akhirnya ikut ngonsumsi ini seminggu ini, Alhamdulillah capeknya tidak terlalu terasa, dan yang penting di bawa pikiran tetap tenang. Lalu seperti apa sih keuntungan meminum suplemen dari HPAI yang punya lisensi produk halal kelas dunia ini?

Dengan mengkonsumsi Spirulina 2 x dalam satu hari, inshaAllah bisa menurunkan resiko serangan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi keracunan ginjal hingga meningkatkan jumlah mikroba lactobacillus yang mirip produk lisesnsi jepang itu hehehe. Selain itu, manfaat lainnya yaitu mempercepat penyembuhan luka, mengatasi masalah kekurangan zat atau mineral serta mengurangi penderitaan akibat radiasi.

Sekali lagi, dari produk HPAI saya baru menggunakan Spirulina dan Minyak But But yang nanti mau saya bahas di artikel berikutnya… Jadi bagaimana, produk penunjang aktivitas kalian apa nih kira-kira kak?

Iklan

10 respons untuk ‘Spirulina, Produk Halal Untuk Kesehatan

    Syifa Ulya Syahidah said:
    9 November 2018 pukul 7:51 PM

    Salam kenal ya kk 🙂 Saya Syifa dr Jakarta

      mysukmana responded:
      12 November 2018 pukul 5:14 AM

      Salam kenal jg syifa

    BaRTZap said:
    9 November 2018 pukul 3:34 PM

    Secara umum aku jarang minum suplemen sih, asal makan cukup bergizi dan benar, trus olahraga rajin dan teratur, biasanya cukup fit. Cuma akhir ini makan agak berantakan, dan olahraga juga kurang teratur 😀

      mysukmana responded:
      13 November 2018 pukul 11:42 AM

      bener mas, yang penting memang olah raga..tapi gak ada salahnya kalau meminum suplemen beginian..apalagi minum madu juga saya..biar tetep fit hahah

    aji sukma said:
    8 November 2018 pukul 8:17 PM

    Suplemen gini kadang memang perlu sih, apalagi kalau rutinitas lg padat dan kurang istirahat. Cpt bgt drop kalau gak bisa jaga.

    Eh ini blog baru lagiiii???? yasalaaaam

      mysukmana responded:
      8 November 2018 pukul 8:18 PM

      Blog lama bos kuh..

    Gallant Tsany Abdillah said:
    8 November 2018 pukul 5:51 PM

    saya biasanya cukup makan teratur, istirahat cukup, refreshing bila diperlukan, dan banyak air putih sih. Hehe~

      mysukmana responded:
      8 November 2018 pukul 5:53 PM

      Kalau itu sudah saya lakukan dari dulu kak..
      Ehehehe…

    deadyrizky said:
    8 November 2018 pukul 2:42 PM

    kalo saya rutin mengkonsumsi kapsul habbatussauda dan minyak zaitun cair…

      mysukmana responded:
      8 November 2018 pukul 5:54 PM

      Alhamdulillah kapsul tersebut jg 11 12 sama ini kyknya..sy jg pernah minum itu hehehe

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s