Nikmatnya Bakso Malang Cak Man di Solo, Murah dan Memuaskan

Posted on Updated on

#Culinary – Sore itu setelah menjemput istri dan anak, kegiatan saya adalah mampir di rumah mertua terlebih dahulu sebelum pulang ke Rumah yang jaraknya kira-kira 19 km (Kartasura-Palur). Ada baiknya kalau di keluarga kami bila melakukan perjalanan kalau bisa tidak ‘nabrak maghrib’.

Setelah sholat maghrib berjamaan di mushola dekat rumah mertua, akhirnya kami memutuskan langsung pulang. Biasanya sih disuruh makan dulu. Tapi kali ini kami ingin cepet-cepet pulang rumah. Saat dijalan perut mulai keroncongan. Istri saya dan zena pengen bakso (karena makanan kesukaan zena). Akhirnya pas lewat dekat Bank Indonesia Solo, saya memutuskan untuk berhenti untuk makan malan di Bakso Malang Cakman yang lokasinya di belakang Bank Indonesia dan Balaikota Solo.

Jangan tanya kalau soal bakso, saya pribadi memang paling demen dengan Bakso Malang. Selain isinya komplit rasanya juga enak. ( Bakso, Pangsit, Tahu, Mie, Bakwan) adalah cirri khas banget bakso Malang. Apalagi waktu di Cakman Malang di cabang dimana saya makan malam ini harganya lebih murah. 16.000 sudah dapat satu mangkok bakso plus es teh botol. Selain tempatnya yang nyaman. Rasanya juga enak.

Karena pengalaman saya sama istri, beli bakso di Mall harganya mahalisinya nggak banget pokoknya. Mungkin di mall udah mahal di pajak ya?

Bagaimana dengan pembaca, suka makan bakso dimana?

Iklan

7 respons untuk ‘Nikmatnya Bakso Malang Cak Man di Solo, Murah dan Memuaskan

    Harian Anak Tertua said:
    19 Agustus 2018 pukul 5:24 PM

    Wah murah meriah itu.. Di jakarta ma satuannya juga 5rbu keatas.. Tapi rasanya emang wuenakk…

      mysukmana responded:
      20 Agustus 2018 pukul 4:07 AM

      Kak fizzah kesini september bsk..ntr makan bakso dsni..

    Djangkaru Bumi said:
    5 Agustus 2018 pukul 4:00 PM

    Kalau harga 16 ribu sepertinya sudah menjadi harga umum dan standar. Apalagi saat ini daging sapi lagi naik ranjang eh mahal.

      mysukmana responded:
      5 Agustus 2018 pukul 4:34 PM

      Klo d mall 16.000 baksonya g seperti ini kak..
      Klo d warung 12.000 paling spesial

    deadyrizky said:
    5 Agustus 2018 pukul 8:27 AM

    Kalo di malang emang iya masih murah
    Kalo di jakarta
    Walah
    Udah mahak euy baksonya

    Bang Harlen said:
    4 Agustus 2018 pukul 10:32 PM

    Kuahnya aja udah bikin ngiler.. 😂

    Gallant Tsany Abdillah said:
    4 Agustus 2018 pukul 4:29 PM

    Pas lagi dingin dingin gini makan bakso emang paling enaaak 😀

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s