Menikmati Suasana Launching Dino Burger dan Dino Club di Haris Hotel Solo

Posted on Updated on

#Spesial Invitation – Ceritanya kemarin saya mendapat undangan dari salah satu hotel yang masih tergolong baru dari sisi bangunan dan manajemennya, yaitu Pop Haris Hotel. Kali ini saya di undang sama marcomnya yang akrab di panggil mbak Ery. “ mas datang ya” begitu beliaunya WA saya, saya jawab “inshaAllah mbak, sekalian makan siang” . kalau gak dateng juga gak enak banget, karena udah beberapa kali di undang pas ngepasi ada acara sama kerjaan dan gak bisa dateng.

Nah di acara undangan kali ini, merupakan undangan untuk anak-anak, karena temanya yaitu launching menu spesial anak yaitu ‘Dino Burger’. Makanan Dino Burger yang dulunya di kenal di amerika telah di kembangkan oleh para chef Haris Hotel Solo yang dimodifikasi dengan bentuk yang lucu.

Rangkaian acara yang saya datangi ini salah satunya adalah bagaimana cara membuat burger yang dilakukan oleh adek-adek yang masih sekolah di taman kanak-kanak. Saya melihat mereka sangat antusias untuk belajar membuat Dino Burger, mulai dari membuat isi nya dari daging sapi hingga bagaimana cara menghias burgernya. Sementara itu, hotel bintang 4 ini (Haris Hotel Solo), juga meluncurkan Dino Kids Club yang terletak di lantai 3, Dino Kids merupakan tempat bermain yang lengkap dengan permainan anak-anak, peralatan menggambar dan lain sebagainya. Kids Club di dominasi dengan animasi Dino yang dilengkapi dengan wastafel dan toilet.

Dengan adanya undangan ini, saya malah jadi inget anak saya kesayangan, karena dia seneng banget sama yang namanya Dinosaurus. Pasti sangat suka kalau kapan-kapan saya ajak disini untuk aktifitas menggambar, mewarnai, origami, puzzle, face painting atau mungkin hingga ikut cooking class.

Bagaimana? Kalau punya putra-putri yang masih usia taman kanak-kanak, Haris Pop Dino Club sangat cocok nih buat arena bermain anak-anak supaya lebih kreatif.

8 respons untuk ‘Menikmati Suasana Launching Dino Burger dan Dino Club di Haris Hotel Solo

    Joesoeph said:
    22 September 2018 pukul 12:56 PM

    Al zeena kok gak keliatan?

      mysukmana responded:
      22 September 2018 pukul 4:04 PM

      Alzena g ikut om

    Gallant Tsany Abdillah said:
    1 Agustus 2018 pukul 6:49 PM

    Seruu~

      mysukmana responded:
      2 Agustus 2018 pukul 9:26 AM

      seru main dinosaurus sama anak anak

    deadyrizky said:
    1 Agustus 2018 pukul 9:33 AM

    waduh
    burgernya keliatannya enak ya
    tebel banget dagingnya
    #salahfokus

      mysukmana responded:
      1 Agustus 2018 pukul 10:19 AM

      langsung di makan

    Mase said:
    1 Agustus 2018 pukul 9:16 AM

    Mantap

      mysukmana responded:
      1 Agustus 2018 pukul 9:21 AM

      Mam mam bro..

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)