Senja Berbuka di Barelo Swis BelInn Hotel Saripetojo

Posted on Updated on



#Invitation – “Mas, besok aku undang ya..aku kenalin sama mbak Ezkie, sekalian buka bersama sama istri dan anak” begitu kira-kira teks pesan WA dari mbak Emma. Mbak Emma adalah mantan PR dari Swiss BelInn Saripetojo yang sudah mengabdi di hotel tersebut sejak berdirinya hotel. Dia juga yang selalu stalking sosmed saya, dari istri hamil sampai saya punya putri yang sekarang udah 2 tahun.

Karena saya sudah lama kerjasama dengan Swiss BelInn dan berhubungan dengan PR, makanya mau di kenalin sama PR baru namanya mbak Ezkie, karena mbak Emma sudah pindah alias naik jabatan menjadi FO Manager. Ajang ini sebagai salah satu silaturahmi lagi di bulan ramadhan, karena saya terakhir ke Swiss BelInn sebelum bulan puasa.

Senja itu saya bersama istri dan putrid saya tercinta memarkirkan mobil di basement hotel. Karena waktu sudah pukul jam 17.00 sore. Langsung menuju FO, disana sudah di tunggu oleh mbak emma dan langsung naik lagi menggunakan lift ke lantai 5 dimana Barelo berada. Ternyata disini sudah di reservasikan meja outdoor khusus untuk berbuka puasa dan nongkrong.

Seperti undangan berbuka puasa biasanya, sebelum adzan berkumandang kami mengambil terlebih dahulu beberapa menu yang ada di Barelo. Mulai dari Desert, main menu sampai penutup.  Sambil menunggu berbuka puasa, kami di kenalkan oleh mbak Ezkie, PR Baru dari Swiss BelInn Saripetojo. Sambil menikmati berbuka sampai adzan maghrib, saya, istri , mbak Emma dan mbak Ezkie ngobrol sampai jam 8 malam, meskipun jam 7 saya tinggal tarawih sebentar.

Kesan istri saya berbuka puasa di Barelo sangat sukak, “ dari beberapa hotel, paling enak buat nongkrong di Swiss BelInn ya Bi, soalnya tengah kota dan suasana humi banget”. Begitu celetuk istri saya saat perjalanan pulang.

Oh iya, kalau berbuka disini cukup membayar 95.000,- kalian sudah bisa mendapatkan berbagai menu. Menu yang ada di Kampung Ramadhan Barelo tersebut di antaranya adalah menu Indonesia, menu Thailand, menu China dan Western. All you can eat dan nett.

*PS :  minim gambar dan pencahayaan kurang bagus, karena sudah surup dan mau maghrib kemari dan terlalu menikmati suasana ngobrol he..he.., pastinya masakannya..

Iklan

26 respons untuk ‘Senja Berbuka di Barelo Swis BelInn Hotel Saripetojo

    febridwicahya said:
    20 Juni 2018 pukul 11:19 PM

    Hahaha 95000 sudah dapaaaat banyak menu ya mas 😀 enaaa bet 😀 btw, selamat lebaran ya:D

      mysukmana responded:
      23 Juni 2018 pukul 8:39 AM

      Maaf lahir batin ya..

    alrisblog said:
    14 Juni 2018 pukul 11:17 PM

    Ueenak tenan ya.
    Selamat hari raya idul fitri 1439 H. Maaf lahir dan batin.

      mysukmana responded:
      26 Juni 2018 pukul 2:33 PM

      sama sama mas, baru buka wp nih..semoga amal ibadah kita selama sebulan kemarin di terima di sisiNya ya mas

    Nandito Silaen said:
    9 Juni 2018 pukul 11:19 AM

    ttp ya… all u can eat menang banyak. hahaha

      mysukmana responded:
      26 Juni 2018 pukul 2:34 PM

      pokoknya di makan semua sampe kenyang ya mas…alhamdullillah rizky makanan melimpah hahaha

    Indah Susanti said:
    8 Juni 2018 pukul 4:25 AM

    Foto gak masalah, yang penting momen-nya kena 🙂 Semoga ibadah puasa terus lancar yaa…bentar lagi udah mau lebaran, gak nyangka cepat juga 🙂

      mysukmana responded:
      8 Juni 2018 pukul 5:03 AM

      Iya mbk indah..amiin y rabal alamin

    Hendri's Blog said:
    6 Juni 2018 pukul 9:29 PM

    Jadi cepat2 pengen ke Solo lagi..😎😎

      mysukmana responded:
      8 Juni 2018 pukul 3:23 AM

      Kalau k solo jangan lupa kabar2 ya

        Hendri's Blog said:
        8 Juni 2018 pukul 11:27 PM

        Sipz..insya Allah..mas bro..

        Sebelum ke Solo, aku tak nulis ttg jalan2 ke Solo beberapa thun yg lalu ah..😊

    Himawan Sant said:
    6 Juni 2018 pukul 8:22 PM

    Romantis ruang makan outdoornya …
    Suka deh dengan konsepnya.

      mysukmana responded:
      26 Juni 2018 pukul 2:34 PM

      kalau disini istri saya betah banget kak..suka sama senjanya

    Gallant Tsany Abdillah said:
    6 Juni 2018 pukul 10:02 AM

    Syahdu banget sih buka puasa atap terbuka begitu.

      mysukmana responded:
      6 Juni 2018 pukul 10:14 AM

      Apalagi sm pasangan ya..#eh

    Frany Fatmaningrum said:
    6 Juni 2018 pukul 8:58 AM

    All you can eat hotel2 di Solo harganya bikin cinta bangett. Kalo di Jakarta harganya bikin pengen nangis banget 😅

      mysukmana responded:
      6 Juni 2018 pukul 8:59 AM

      Terus kapan ibu ke Solo jenguk orang tua..😀

        Frany Fatmaningrum said:
        6 Juni 2018 pukul 9:06 AM

        Solo – Klaten – Salatiga – Magelang – Semarang itu keluarga besar. Ortu kami gak di Solo. Hehe. Jadi ya belum tau.

    Mase said:
    6 Juni 2018 pukul 8:35 AM

    Tilapne meneh

      mysukmana responded:
      6 Juni 2018 pukul 9:00 AM

      Bagiannya mas bro Tgl 8 hahaha

    deadyrizky said:
    6 Juni 2018 pukul 8:22 AM

    etapi kalo ujan bubar itu ya buka bersama di luar
    hehehe

      mysukmana responded:
      6 Juni 2018 pukul 9:00 AM

      Iya klo ujan langsung masuk k dalam

    deadyrizky said:
    6 Juni 2018 pukul 8:20 AM

    kok serem ya distalking terang”an
    fans kali ya dia
    hehehe

      mysukmana responded:
      6 Juni 2018 pukul 9:01 AM

      Serem gmn..asik kali kak

        deadyrizky said:
        6 Juni 2018 pukul 9:02 AM

        Distalking kalo yang distalking ngerti ya jenenge dudu distalking to. Wkwkwk

          mysukmana responded:
          6 Juni 2018 pukul 9:38 AM

          Dulu kan blm tau..xixix

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s