Buka Puasa Pertama di Adhiwangsa Solo Hotel

Posted on Updated on

#Invitation – Tidak terasa puasa sudah hampir satu minggu bulan Ramadhan 1439H. Bagi saya, bulan ramadhan adalah bulan yang penuh nikmat dan berkah. Bulan Ramadhan saya dan keluarga kebanjiran rejeki yang berupa undangan buka bersama. Memang kenikmatan mana lagi yang bisa saya dustakan. Sehingga banyak sekali kawan-kawan hotel serta rekan kerja di Solo yang mengundang kami untuk mencicipi aneka masakan yang di sajikan hotel khusus bagi mereka yang berpuasa. Bayangin saja kalau harus ngeluarin budget he..he..he..

Hari pertama puasa adalah hari yang penuh tantangan. Terlebih di hari pertama istri juga sedang tidak puasa. Akhirnya saya harus buka pertama sendirian untuk memenuhi undangan dari The Adhiwangsa Hotel dan istri pilih di rumah. The Adhiwangsa Hotel mengambil tema Bukber Romansa.

Saat tiba disana saya bertemu dengan beberapa rekan media juga, sedangkan saya hanya blogger ala-ala. Suasana outdoor dan live music religi yang di tawarkan Adhiwangsa Hotel cukup membuat suasana lebih syahdu di hari puasa pertama. Sayangnya saya gak sama istri bukanya. Jadi gak bisa romansa-romansaan.

Oh iya, untuk bukber Romansa ini hanya berlaku di hari Minggu ke hari Kamis, sedangkan untuk Jumat dan Sabtu hanya di peruntukkan untuk reservasi yang bersifat private.


Berbagai menu di tawarkan oleh Adhiwangsa, diantaranya adalah menu-menu prasmanan seperti menu takjil seperti (Kolak, Kurma, Dawet Telasih), ada juga menu tradisional seperti (bubur kacang hijau, gado-gado), terdapat juga berbagai macam sup seperti sup bakso ikan. Saat disana saya juga menikmati menu utama berupa nasi goreng dan yang goreng-gorengan pokoknya. Selengkapnya mengenai Adhiwangsa bisa cek di akun IG nya @adhiwangsahotelsolo

Iklan

3 respons untuk ‘Buka Puasa Pertama di Adhiwangsa Solo Hotel

    Yessi Greena said:
    4 Juni 2018 pukul 11:01 PM

    pernah nginep di sini waktu kawinan saudara. breakfast nya enak menurutku, banyak pilihan menu juga.

    Gallant Tsany Abdillah said:
    26 Mei 2018 pukul 4:15 AM

    Weh, ada live musicnya juga. Mantap ini~~

    Frany Fatmaningrum said:
    25 Mei 2018 pukul 3:12 PM

    Suka merendah njenengan, mas. Kalo ala ala mah saya, mas. Hehe.
    Alhamdulillah sebagai blogger papan atas dapet rezeki diundang ke berbagai acara.

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s