Bersama Komunitas Blogger Solo, Santap Ayam dan Bebek Saripetojo yang Yummy

Posted on Updated on

#Culinary – Siang siang itu saya datang agak terlambat untuk makan siang. Bingung kemana akhirnya mendamparkan diri ke Barelo Swiss BelInn Saripetojo Solo sekaligus bertemu dengan teman-teman Bloger Solo yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Sebenarnya sih ini undangan tiga bulanan launching menu yang sering diadakan Swiss Bell Inn. Biasa lah..makan makan dan foto-foto pokoknya. He..he..

Setelah sampai skip-skip, saya langsung menuju lantai 5 dimana acara berlangsung. Masuk hotel udara langsung mak nyess, adem banget setelah di jemur dengan kemacetan sekitar purwosari Solo yang sangat menyengat.

Saya pun sebenarnya agak gak enak karena datang terlambat, tapi taka pa lah toh udah kenal sama saya semua ( gaya wkwk). Setelah duduk di meja yang sudah disediakan, saya pun di tawari dengan mbak-mbak cantik waiters hotel, “mau minum apa mas nya?”, “Es Lemon Tea Saja” begitu jawab saya. Tak lama kemudian minuman datang, dan dahagapun hilang .

Ngobrolin kumpul-kumpul seperti ini, memang paling asik adalah makan gak makan asal kumpul..tapi asik lagi kalau makan gratis sama kumpul-kumpul wkww..

Nah kali ini selama 3 bulan mulai dari April ini, Barelo Swiss Bell Saripetojo menawarkan menu kuliner yang sangat uenak dank has Solo dengan bahan baku Bebek dan Ayam, tinggal pilih suka yang mana..semuanya worthed. Saat disana pengennya bebek sih awalnya, tapi karena tersisa ayam akhirnya ayam saja gak apa-apa.

Menu Ayam atau Bebek ini di beri nama Ayam/Bebek Goreng Saripetodjo, yang di jual dengan harga 50K per porsi dimana didalamnya terdapat berbagai macam menu lain seperti sambal matah dan sambal bawang biasa, ada juga lalapan trancam yang kental akan masakan Solo. Irisan tomatnya pun membuat semakin segar ketika di makan dengan sambal dan ayam atau bebeknya.

Setelah acara makan bersama, mbak Zelda selaku PR Baru dari Swiss BellInn Saripetodjo mengajak kami para blogger untuk berfoto bersama, suasana kekeluargaan semakin hangat di Sore itu, btw ada juga kuis yang diadakan oleh mbak Zelda, dimana saya dapat voucher renang, Alhamdulillah bisa olahraga gratis di Hotel.

Iklan

17 respons untuk ‘Bersama Komunitas Blogger Solo, Santap Ayam dan Bebek Saripetojo yang Yummy

    irwanirawan66 said:
    26 April 2018 pukul 3:38 PM

    Aq jg orang solo mbk

      mysukmana responded:
      26 April 2018 pukul 6:05 PM

      ganteng ganteng kini di panggil mbak hahaha

        irwanirawan66 said:
        26 April 2018 pukul 6:11 PM

        He he he….maaf mas kirain cwe…solone mana mas

          mysukmana responded:
          28 April 2018 pukul 12:59 PM

          Solonya Palur mas…

            irwanirawan66 said:
            28 April 2018 pukul 3:28 PM

            Oalah…deket om..aq mojosongo…
            Dah lama jd bloger to om?

              mysukmana responded:
              30 April 2018 pukul 4:23 AM

              jadi blogger udah lumayan lama om..
              sejak ada blogger nusantara hehe..tapi mulai aktif lagi 4 tahun terakhir ini

                irwanirawan66 said:
                30 April 2018 pukul 6:50 PM

                Minta bimbingn boleh om…he he he….

                  mysukmana responded:
                  30 April 2018 pukul 10:27 PM

                  waduh..bimbingan apa nih, saya tidak ahli bimbingan konseling hehe

                    irwanirawan66 said:
                    30 April 2018 pukul 11:53 PM

                    Bimbingn buat jd bloger😀😀😀😀

                      mysukmana responded:
                      1 Mei 2018 pukul 10:38 AM

                      duh gimana ya ngajarinnya..
                      yang penting konsisten nulis saja mas tiap minggu atau bulan..
                      terus share pengalaman dan informasi..
                      jangan takut klo dikira pamer..
                      padahal niatnya gak pamer hehehe..
                      sekali lagi #informasi 🙂

                      irwanirawan66 said:
                      1 Mei 2018 pukul 10:41 AM

                      Bgtu ya om…klau ingin daftar ke gogle edsensee…biar d terima gmn om

    Isny said:
    15 April 2018 pukul 8:43 PM

    Mantep banget tuh mas kayanya

    ejiebelula said:
    5 April 2018 pukul 12:36 PM

    ejie pesen ngga pakai nasinya, mas. tomatnya yang banyak…
    huaaaaa… baca yang makanan bikin DEUH!

    Ya Allah ngences gegara tomat. Buka puasa masih beberapa jam lagi, Allahu Akbar…

    Gallant Tsany Abdillah said:
    4 April 2018 pukul 7:57 PM

    uwaahh rame yaaaa blogger solo.
    salam buat mas dimas dong 😀

    Budi Santoso said:
    4 April 2018 pukul 1:01 PM

    enak’e. aku kapan isoh melu 😦

    Mase said:
    4 April 2018 pukul 12:52 PM

    Lagi lagi saya blm bisa merapat, maafin ya om kuh

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s