Mengintip All New Rush 2018, SUV Paling Laris di Kelasnya

Posted on Updated on


#Lifestyle and Review – Akhir-akhir ini banyak diperbincangkan mengenai generasi kedua Toyota Rush yang bertajuk All New Toyota Rush yang telah di luncurkan akhir 2017 lalu. Pada kesempatan ini saya di hubungi oleh salah satu sales Toyota Nasmoco Solo untuk melihat seperti apa Toyota Rush dan mencoba kehebatan All New Toyota Rush.

Generasi kedua Rush mengusung penampilan yang berbeda dibandingkan model sebelumnya. Salah satu keunggulan Rush generasi kedua ini adalah sudah menggunakan mesin Dual VVT-i (2NR) yang mempunyai kapasitas berkapasitas 1500 CC, dimana mesin tersebut Veloz maupun Sienta guna menghasilkan tenaga yang ideal untuk kapasitas 5-7 penumpang. Dual VVT-I 2NR juga di klaim sebagai mesin yang lebih irit bahan bakar sekitar 10% dari seri sebelumnya.

Pertama melihat All New Rush, bentuknya memang mengalami perubahan total di banding generasi sebelumnya. Moil dengan model SUV ini mempunyai  lebar 1.685 mm serta tinggi 1.705 mm dan jarak antar roda 2.685mm. Mobil ini menggunakan sistem penggerak roda belakang yang dipadukan dengan ground clearance setinggi 220mm.

Pada bagian panel depan atau dashboard All New Rush dilapisi dengan material lembut dam  terlihat eksklusif. Tempat duduk yang saya rasakan lebih tinggi sehingga membuat jarak pandang yang lebih luas dan jauh ketika di dalam Cabin.

All New Rush yang saya coba ini merupakan seri G dengan transmisi Automatic, dengan perpindahan gigi berupa Drive-3, 2 dan Low yang biasa di gunakan untuk tanjakan. Pada bagian dashboar dterlihat lebih simple dengan layar LCD di bagian tengah. Untuk memudahkan saya mengemudikan dan mengontrol audio , di steering mobil juga terdapat tombol mode yang bisa di gunakan untuk mengontrol entertain audioi dan terhubung ke LCD. Kerennya lagi All New Rush sudah menggunakan tombol Start Enginee seperti mobil mobil kelas atas. Beberapa fitur lainnya seperti fitur keamanan dan keselamatan antara lain antilock breaking system (ABS), Hill Start Assist, Vehicle Stability Control dan enam kantung udara juga sudah terpasang di All New Rush. All New Rush juga sudah menggunakan stabilizer pada suspensi belakang dan diklaim memiliki tingkat kebisingan yang lebih rendah ketimbang pendahulunya.

Oh iya..All New Rush ini juga dilengkapi dengan pendingin udara double blower yang menawarkan kenyamanan karena pengaturan suhu bisa disajikan secara merata dari depan hingga baris paling belakang. Bagi yang suka traveling, Mobil ini juga menyediakan 13 tempat penyimpanan botol minuman dan kotak konsol di bagian atas yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang lainnya.

Bagaimana menurut rekan-rekan sekalian pecinta otomotif khususnya, keren ya?

Iklan

4 respons untuk ‘Mengintip All New Rush 2018, SUV Paling Laris di Kelasnya

    Novita Rosyida Hilmi said:
    3 April 2018 pukul 8:44 AM

    semoga ada rejeki buat belii, :)))

      mysukmana responded:
      3 April 2018 pukul 8:54 AM

      Allahuma Sholiala Sayidinna Muhammad 🙂

    Gallant Tsany Abdillah said:
    2 April 2018 pukul 10:15 PM

    Kereeeeennn. Matic juga. Buat yang belum lancar pake manual gini mantap nih.

      mysukmana responded:
      3 April 2018 pukul 8:54 AM

      tahun 2020 rencana semua kendaraan metic, kecuali sport

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s