Tinggal di Value Hotel Balestier Singapore, Kecil Tapi Tetep Nyaman

Posted on Updated on

#Staycation – Selama di Singapura hampir satu minggu, saya tinggal di salah satu hotel bintang tiga yang terletak di 218 Balestier Road 329684. Lokasi nya yang terletak di tengah kota membuat saya bisa kemana saja dengan mudah. Hotel ini cukup dekat dengan stasiun MRT Novena yang hanya bisa saya tempuh sekitar 15 menit. tembusan dari MRT ini bisa ke daerah Orchard Road dan Marina Bay.

Saat itu saya tiba di hotel sore hari, setelah melakukan penerbangan dengan menggunakan Silk Air siangnya. Hotel di Singapura sekelas Value Balestier dimana saya stay selama di Singapura tentunya tidak seperti di Indonesia. Bintang 3 nya Solo sama Bintang 3 nya Singapura lain. Lebih mewah di Solo hehe..meskipun dari segi luas tanah dan model hotelnya jauh berbeda, fasilitas yang ada di Hotel ini cukup lumayan komplit kecuali breakfast. Pertama masuk ke Hotel ini berasa bintang dua saja. Namun jangan salah, saat saya masuk kamar, air minum gratis, dilengkapi dengan kamar mandi yang lengkap dengan aminitienya disediakan secara gratis. Terlebih Singapura air nya bisa diminum tanpa harus di masak terlebih dahulu, jadi air mineral yang ada  setelah habis selama di sana saya selalu menambahkannya dengan air keran, meskipun setiap ganti hari di beri air mineral baru dari hotel. Lumayan lah bawa botol air mineral buat jalan-jalan dan bisa diisi di keran mana saja yang berada di ruang publik.

Value Balestier hotel juga dilengkapi dengan TV saluran kabel yang terhubung dengna wifi tersedia juga fasilitas membuat kopi dan teh. Value hitel juga memberikan layanan penitipan bagasi jika tamu hotel datang lebih dini dari waktu check in dan ingin jalan-jalan terlebih dahulu. Workstation dapat ditemukan di lobi sementara ada toko, atm  24-jam yang satu gedung dengan hotel. Paling saya suka dari Value Baliester Hotel adalah, meskipun kamar mandinya semput namun air hangatnya cukup panas, airnya yang panas bisa juga di gunakan untuk membuat teh anget celup hehe. Apalagi di Singapura, semua air all you can drink.

Sayangnya Value Baliester hotel tidak menyediakan breakfast, jadi selama di singapura saya selalu pesan Breakfast yang harganya kurang lebih 6-7 SGD sekali makan. Lumayan lah untuk ganjel perut di pagi hari.

Iklan

5 respons untuk ‘Tinggal di Value Hotel Balestier Singapore, Kecil Tapi Tetep Nyaman

    indrihapsari said:
    30 Maret 2018 pukul 4:30 AM

    Di Singapura harga2 bikin sakit ati 😁

      mysukmana responded:
      2 April 2018 pukul 8:42 AM

      wkwk..iya mbak…mahal2..tapi tetep aja pengen kesana…

    dinilint said:
    19 Maret 2018 pukul 10:17 PM

    Waaahhh,, seminggu di Singapura lumayan juga. Kalo aku udah bosen kayaknya. Hehehe

    Gallant Tsany Abdillah said:
    17 Maret 2018 pukul 4:49 PM

    Ruangannya cukup kecil ya? Kamar mandinya juga. Tapi yang penting bersih. 😀
    Kalo sarapan, bisa diakali dengan jajan di luar 😀

      mysukmana responded:
      17 Maret 2018 pukul 7:45 PM

      iya mas..dideket hotel juga ada McD ada juga warung kayak jual capjay dan nasgor gitu..7 dollar tapi harganya hehe

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s