Kulineran Seafood, Dinner dan Menikmati Sunset di Jimbaran

Posted on Updated on

#Culinary – Nikmat Allah mana lagi yang bisa saya dustakan ketika bisa makan seafood sambil melihat fenomena terbenamnya matahari di Jimbaran Bali. Kalau di bali hal yang wajib dilakukan adalah menikmati Sunset di sore ini. Suasana seperti ini saya dapatkan ketika berkunjung ke daerah Jimbaran.

Setelah tiba, kami dan rombongan termasuk teman saya Mas Tiar dan ibu guide canti mbak Santi mampir di New Furama Café yang merupakan salah satu café yang terdapat di sepanjang jalan tepi pantai Jimbaran. Terletak di kedonganan Jimbaran, pantai dan café ini lah yang terpilih menjadi tempat sunset view menawan, cocok untuk teman-teman yang bepergian ke bali bersama keluarga atau pasangan bahkan rombongan.Hamparan pasir putih dengan deburan ombak bewarna orange terpantul dari mentari yang akan tenggelam menyambut kedatangan kami. Karena kami sudah memesan tempat dahulu maka meja sudah disiapkan dan tertata rapi.

Tak lama kemudia pesanan kami berupa sea food bakar dengan bumbu pedas khas Bali menjadi alasan lain untuk menikmati dinner di Pantai Jimbaran. Jika teman-teman kesini akan melihat seluruh warung makan atau café yang letaknya  hampir di ujung utara pantai Kedonganan Jimbaran. Lokasinya yang dekat dengan pasar ikan kedonganan yang merupakan pusat penjualan seafood segar hasil tangkapan nelayan dari berbagai daerah di bali, membuat semua makanan disini selalu disediakan dengan segar.

Kamipun ngobrol-ngobrol sambil di temani dengan salah satu marketing dari Furuma Café sembari menikmati matahari terbenam dan menunggu waktu maghrib tiba lalu kembali ke Hotel. Bagaimana? Indah bukan? Menikmati sunset sambil makan seafood khas Jimbaran Bali?

Iklan

7 respons untuk ‘Kulineran Seafood, Dinner dan Menikmati Sunset di Jimbaran

    asambackpacker01 said:
    24 Mei 2018 pukul 1:05 PM

    Pernah 2x makan di situ. Kalau duduk paling depan/dekat pantai biasanya ada rombongan pengamen profesional yang akan menyanyi. Enak buat lihat sunset.

    Yesi Intasari said:
    28 Januari 2018 pukul 7:16 AM

    wah ikan bakarnya kelihatan enak yah, pasti nikmat banget makan sambil menikmati pemandangan sunset di pantai yang indah 🙂

      mysukmana responded:
      28 Januari 2018 pukul 3:56 PM

      alhamdulillah kak, di beri kesempatan beginian hehe

    Frany Fatmaningrum said:
    27 Januari 2018 pukul 1:44 PM

    Betul, Jimbaran memang selalu menarik.

      mysukmana responded:
      28 Januari 2018 pukul 3:55 PM

      serpihan surga dunia hehe

    Dita said:
    25 Januari 2018 pukul 8:29 PM

    tempat paling populer untuk makan seafood di Bali inih

    Gallant Tsany Abdillah said:
    25 Januari 2018 pukul 10:20 AM

    Aku pernah makan seafood di Jimbaran, tapi beli ikan dulu di pasarnya. Terus dimasakin gitu. Persis kayak di Pantai Depok. 😀

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s