Taman Jaksa, Tempat Sarapan Pagi dan Gym Outdoor di Tengah Kota Jambi

Posted on Updated on

#Travel – Hari kedua setelah di Jambi setelah berkeliling di Sungai Batang Hari, saya di ajak sarapan pagi di salah satu tempat yang dikenal oleh masyarakat Jambi sebagai tempat sarapan yang paling asik yaitu di Taman Jasa. Taman Jasa merupakan salah satu taman kota yang terletak di Jalan Prof. Dr. Sri Sudewi Simpang III Sipin, Kote Jambi.

Pertama kali disini, suasana cukup sejuk dan banyak orang yang sedang nongkrong serta makan dan minum untuk sarapan di kawasan ini. Taman Jasa sendiri sebenarnya kawasan yang memang sangat cocok buat olahraga. Beberapa fasilitas umum untuk olahraga berada di taman ini. Seperti beberapa alat gym hingga jogging track. Taman ini juga dilengkapi dengan tanaman , cluster serta kursi berwarna warni yang bisa digunakan untuk duduk-duduk sambil menikmati suasana sekitar.

Karena masih antri orang sarapan, saya dan keluarga berkeliling taman terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk sarapan di kawasan yang penuh dengan pedagang kaki lima tersebut. Beberapa makanan yang sangat cocok untuk sarapan pagi diantaranya adalah Bubur Ayam, Nasi Gemuk, Soto, Lontong Sayur , Kwe Tiau hingga bubur ketan di jual disini.

Menurut informasi, Taman Jasa juga buka sore hingga malam hari. Jadi selain sebagai tempat untuk sarapan pagi, di kala sore hingga malam hari taman ini sering digunakan untuk wisata kuliner baik para pendatang maupun orang jambi lokal.

 

Iklan

8 respons untuk ‘Taman Jaksa, Tempat Sarapan Pagi dan Gym Outdoor di Tengah Kota Jambi

    Pink Traveler said:
    13 November 2017 pukul 9:11 PM

    Pernah ke Jambi tapi nggak tahu ada taman ini tahunya taman jomblo

      mysukmana responded:
      14 November 2017 pukul 8:33 AM

      wah kalau yg udah nikah jangan ke taman jomblo, mending ke taman ini aja..tapi klo belum ya ke taman jomblo saja..sapa tau dapat jodoh disana..eh

    kegagalau said:
    13 November 2017 pukul 5:59 PM

    Sayangnya taman ini buat gagal diet karena siap olahraga makan banyak hahaha :’)

      mysukmana responded:
      14 November 2017 pukul 8:32 AM

      iya mas..biar gak tergoda, habis nge gym langsung pulang..jangan makan

    Yaumil Akbar said:
    13 November 2017 pukul 3:23 PM

    sore-sore liat yang seger-seger bikin ngiler. Keren tamannya. dikota saya dikit banget tamannya hehe

      mysukmana responded:
      13 November 2017 pukul 5:36 PM

      wah kudu bilang bupatinya kak biar kece

    adelescarlet said:
    13 November 2017 pukul 9:26 AM

    duh berharap banget di Balikpapan ada taman kota yang bisa outdoor gym gitu..

      mysukmana responded:
      13 November 2017 pukul 9:47 AM

      iya kak habis gym outdoor terus kulineran hahah

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s