Nikmatnya Makanan dari yang Tradisional Solo Hingga Cup Cake dan Western

Posted on Updated on

#Culinary – Teriknya siang di kota Solo dan banyaknya kegiatan hari itu membuat saya menguras banyak energi. Namun tiba-tiba satu pesan muncul di smartphone saya yang belum terdaftar di kontak. Beliau adalah salah satu orang dari hotel yang ada di Solo dan masih baru di hotel ini karena baru pindah dari semarang. Pesan itu berbunyi “ mas, jam 2 ada acara nggak? Maaf, saya dapat nomor jenengan dari ..” bla- bla.

Singkat cerita, sebagai Travel, Culinary and Lifestyle blogger akhirnya saya meng iyakan untuk datang di acara launching menu di Hotel Novotel Solo yaitu Butter Fish dan Character Cupcakes. Setelah saya datang saya di jamu dengan makan siang sebagai pembuka dulu mulai dari salad solo, tumis ayam pedas dan daging sapi. Lalu dilanjutkan dengan demo memasak membuat menu andalan tersebut yang di kepalai oleh Chef Lilis Wahyudi.

Nah disini saya mau menjelaskan dulu apa sih, Character Cup Cakes. Mungkin seperti toko-toko roti pada umumnya yang ada disolo yang pernah saya datangi. Saat ini lagi trend dengan Cupcake berkarakter.


Untuk Character Cupcakes yang di launching Novotel Solo sendiri merupakan cupcake dengan hiasan yang dapat dipesan sesuai selera konsumennya, baik itu tamu hotel maupun bukan. Beberapa hiasan seperti untuk keperluan hantaran ultah, perayaan dll bisa dipesan disini. Kudapan manis ini ditawarkan ke konsumen dengan harga mulai 20ribu per cupnya atau 80K/4pcs.



Selanjutnya saya juga mencoba American Butterfish. Menu ini sebenarnya menu yang di buat khusus untuk para mereka yang berhasil diet seperti saya, hehe..didalamnya terdiri dari polenta jagung keju (sebagai pengganti nasi) tumis sayuran dan aneka jamur yang mirip capjay. American Butterfish sendiri disajikan dengan tiga saus pilihan mulai dari dabu-dabu, mediteranean hingga barbeque. Dengan harga 65K sangat cocok untuk makan siang maupun malam.

 promo ini dibuat untuk memenuhi permintaan tamu dengan kreasi – kreasi terbaru dengan harga yang terjangkau sehingga dapat dinikmati masyarakat luas, baik tamu hotel yang menginap maupun tamu yang tidak menginap. bagaimana kawan? ingin mencobanya? silahkan dateng ke Novotel Hotel Solo ya

7 thoughts on “Nikmatnya Makanan dari yang Tradisional Solo Hingga Cup Cake dan Western

    BaRTZap said:
    12 Oktober 2017 pukul 8:59 PM

    Ah untung baca postingan ini, aku jadi nemu satu nama bahan yang lagi aku cari-cari tapi lupa. Polenta! 😀

    Uchi said:
    11 Oktober 2017 pukul 9:45 PM

    Cupcake nya sayang mau dimakan. Terlalu indah… 😄

    dianravi82 said:
    11 Oktober 2017 pukul 7:52 PM

    Karakter cupcakesnya mengingatkan aku ketika masih nerima pesenan cupcakes rasanya. ehehe jadi nostalgia.
    Kayanya kalau next time ke Solo, aku mau coba ah nginep di Novotel ini.

      mysukmana responded:
      11 Oktober 2017 pukul 8:05 PM

      oh..bu dian bisa bikin cupcake..wah asik dong..ayo kapan ke Solo

    adelescarlet said:
    11 Oktober 2017 pukul 3:01 PM

    duh laper jadinya..
    american butterfishnya menggoda sekali..

      mysukmana responded:
      11 Oktober 2017 pukul 8:04 PM

      langsung makan kak adel, pesen pesen gitu lah ke solo

        adelescarlet said:
        12 Oktober 2017 pukul 8:33 AM

        nanti lah mas kalo jalan2 ke Solo mungkin akan main2 kesana 😊

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

