Menikmati Malam, Serta Menginap di Fave Hotel Rembang

Posted on Updated on

#Staycation – “Suasana malam selalu membuat orang-orang tergoda untuk menikmatinya, meski hanya sebatas nongkrong dan bercengkrama dengan teman”. Perjalanan dari kota Solo dilanjutkan menuju Semarang lalu menuju ke kota suami pahlawan wanita Negara ini yaitu Rembang membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Tepat pukul 22.00 akhirnya saya bisa menginjakkan kaki di kota Rembang.

Singkat cerita, setelah check in di Fave Hotel Rembang saya langsung ingin menikmati suasana malam di kota Rembang. Fave Hotel Rembang yang letaknya tepat di sebrang alun-alun membuat saya tertarik untuk berjalan menyebrang dan menikmati suasana alun-alun rembang di malam hari. Banyak muda mudi bercengkrama sambil menikmati berbagai macam kuliner dan wedangan.

Warung-warung yang menjajakan seafood hingga angkringan juga terdapat di alun-alun ini. Tak lama kemudian saya pun tergoda untuk menikmati nasi teri pedas serta segelas teh. Waktu sudah menunjukkan jam 12 malam. Saya pun kembali ke hotel dan terlelap tidur. Adzan subuhpun berkumandang. Saya bergegas bangun untuk melaksanakan sholat dan menunggu matahari terbit dari balik jendela. Kebetulan kamar yang saya huni menghadap langsung ke sisi timur dan dengan latar belakang pantai.

Setelah menikmati sunrise, saya pun turun. Baru  tau kalau hotel fave yang bintang 3 ini mempunyai kolam renang. Padahal di Solo dan Solo Baru tempat saya tinggal tidak ada kolam renangnya. Suasana yang sangat sepi demengurungkan niat saya untuk berenang. Saya lalu pindah ke depan hotel dan menikmati kembali suasana alun-alun yang penuh dengan olahraga pagi.


Waktu sudah menunjukan pukul 6.30 pagi. ‘its time to breakfast’ akhirnya saya menuju Lime Restaurant milik Fave Hotel Rembang yang sudah menyediakan berbagai menu makan pagi. Kwetiau dan Salad Buah menjadi piihan saya pagi itu sambil menikmati hangatnya mentari.

Iklan

17 thoughts on “Menikmati Malam, Serta Menginap di Fave Hotel Rembang

    April Hamsa said:
    10 Oktober 2017 pukul 3:53 PM

    Di Depok ini baru aja Fave Hotel, kyknya malah belum setahun.
    Ntr mungkin kalau saya pindah Bogor dan kangen DEpok akan nginep sana hehehe

      mysukmana responded:
      10 Oktober 2017 pukul 4:15 PM

      wah asik dong..iya hotel budget biasanya lebih murah mbak

    loshame said:
    10 Oktober 2017 pukul 6:06 AM

    I like your post 😊.

      mysukmana responded:
      10 Oktober 2017 pukul 4:19 PM

      thanks u verry much

        loshame said:
        10 Oktober 2017 pukul 6:10 PM

        Take a look on my last post and follow me if you like it 😀.

    wening said:
    9 Oktober 2017 pukul 11:16 PM

    kok cakep ya hotelnya, udah ada kolam renangnya lagi…

      mysukmana responded:
      10 Oktober 2017 pukul 4:19 PM

      kemarin sama mas suamimu makan pagi disini kak..

    Frany Fatmaningrum said:
    9 Oktober 2017 pukul 2:31 PM

    Wahh, aku belum pernah sampe Rembang kayaknya.

    maswar said:
    9 Oktober 2017 pukul 2:03 PM

    lumayan bagus ya

    Novita Rosyida Hilmi said:
    9 Oktober 2017 pukul 1:59 PM

    bukannya nek sepi kolamnya malah leluasa bro? hahahha. baru ya ini hotelnya? lama banget ga ke rembang,

      mysukmana responded:
      10 Oktober 2017 pukul 4:20 PM

      sepi karena gak ada penjaganya hehe…

    shiq4 said:
    9 Oktober 2017 pukul 12:00 PM

    Wah dapat kamar yang mantap bisa melihat matahari terbit 😀

      mysukmana responded:
      9 Oktober 2017 pukul 12:10 PM

      iya kak..langsung kena sinar matahari saya pagi pagi hehe

    adelescarlet said:
    9 Oktober 2017 pukul 10:06 AM

    Fave Hotel Balikpapan juga ngak ada kolamnya,, huhu

      mysukmana responded:
      9 Oktober 2017 pukul 12:10 PM

      berarti masih kerenan di Rembang ya kak dari pada solo dan balikpapan hehe

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s