Kuliner Bersama Aston Hotel Solo

Posted on Updated on

#Culinary – “Berbagai menu pilihan berbuka puasa tentunya akan membuat anda bingung untuk menyantapnya”. Tulisan ini udah lama ‘ngendon’ di draft sejak mau lebaran sebenarnya. Tapi gak ada salahnya kalau saya bahas sekarang. Lebaran kemarin memang saya di banjiri dengan berbagai undangan dari hotel-hotel di kota dimana saya tinggal. Salah satu hotel yang mengundang saya waktu itu adalah Aston Solo Hotel.


Aston Solo Hotel menyajikan menu berbuka puasa bersama yang tentunya membuat saya sendiri bingung untuk menyantapnya. Sudah menjadi kebiasaan saya ketika berbuka puasa tentunya tidak bisa menikmati langsung makan berbuka dengan porsi banyak. Karena perut ini ketika puasa terus diisi sedikit makanan saja rasanya sudah kenyang.

Aston Hotel sendiri waktu itu menyediakan berbagai macam menu diantaranya adalah menu-menu khas kota Solo yaitu Nasi Liwet. Selain itu juga ada beberapa menu lainnya yang disajikan diantaranya adalah Sup Sea Food yang menjadi pilihan saya ketika berbuka, sumpah ini sup enak banget. Berbagai snack untuk berbuka seperti kurma juga pastinya menjadi cirikhas tersendiri. nah berikut ini video suasana ketika berbuka puasa di Aston Solo Hotel. Bagaimana puasanya kemarin? Goal Semua kan?

Iklan

20 thoughts on “Kuliner Bersama Aston Hotel Solo

    omnduut said:
    5 Agustus 2017 pukul 10:21 AM

    Sajian hidangan yang ditawarkan lumayan banyak. Beda dengan pengalamanku terakhir, menginap di hotel bagus tapi hidangannya tak banyak variasi hehe

    lialathifa said:
    4 Agustus 2017 pukul 1:49 PM

    wah saya jadi ngebayangin menu makanan berbuka puasa kalo dpt undangan ke hotel, semua nampak sedap, maunya hap hap hap sana sini, apa daya perutnya gak nampung, apalagi kalo puasa amazingnya memang cepet kenyang

      mysukmana responded:
      4 Agustus 2017 pukul 8:23 PM

      iya kak malah saya makannya klo puasa gak bisa banyak2..perut sudah terasa penuh banget haha

    dianravi82 said:
    3 Agustus 2017 pukul 2:16 PM

    Duh aku lapar. Lupa belum makan siang. Lihat ini menggoda sekali.

      mysukmana responded:
      4 Agustus 2017 pukul 8:19 PM

      sekarang sudah makan malam belum kak?

    johannwijayaa said:
    29 Juli 2017 pukul 11:19 AM

    Apapun makanannya yang penting minumnya teh botol Sosro hehehe

      mysukmana responded:
      4 Agustus 2017 pukul 8:19 PM

      mas bro bukan karyawan teh sosro kan?

      johannwijayaa said:
      4 Agustus 2017 pukul 10:28 PM

      Kebetulan bukan mbak😁

        mysukmana responded:
        5 Agustus 2017 pukul 5:02 AM

        Mas bro..bukan mbak ;))

    MalikDelvatinson said:
    25 Juli 2017 pukul 2:21 PM

    emang terbaik makanan yang disediakan di hotel aston solo ini, waduh jadi laper gini huhuhu

      mysukmana responded:
      4 Agustus 2017 pukul 8:22 PM

      makanan yang disajikan hotel selalu menggugah selera kak Malik

    @nurulrahma said:
    25 Juli 2017 pukul 12:09 PM

    Yuhuuuuu enyak enyak semuaaa

      mysukmana responded:
      4 Agustus 2017 pukul 8:18 PM

      apalagi nasi liwetnya kak, enak bgingit

    Yusuf Saktian said:
    24 Juli 2017 pukul 5:02 PM

    Demi apa lagi nahan laper lihat postingan tentang makanan eh jadi malah tambah laper 😁

      mysukmana responded:
      4 Agustus 2017 pukul 8:18 PM

      demikian sekalian

    dinimuktiani said:
    24 Juli 2017 pukul 9:38 AM

    Makanan melulu ih, bikin laper 😦

      mysukmana responded:
      24 Juli 2017 pukul 12:50 PM

      laper ya makan ih 🙂

    Frany Fatmaningrum said:
    24 Juli 2017 pukul 9:09 AM

    Panjang umur, baru kemarin nginep di Aston Bandung. Hehe.

      mysukmana responded:
      24 Juli 2017 pukul 9:12 AM

      wah asiknya, ditunggu reviewnya dong untuk Aston Bandung bu

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s