Wajah Orang-Orang di Malioboro Jogja

Posted on Updated on

people-close (3)

#Daily“Wajah mencerminkan apa yang sedang di rasakannya” Raut muka seseorang tak pernah bisa membohongi apa yang sedang di rasakannya. Beberapa waktu lalu saya duduk-duduk di sekitaran benteng Vedenberg Daerah Istemewa Yogyakarta . Kurang lebih dari jarak 100 meter  dengan kamera amatiran, saya melihat wajah-wajah mereka dengan penuh rasa dari hatinya.

people-close (4)

people-close (5)

people-close (6)

people-close (1)

people-close (2)

Iklan

29 respons untuk ‘Wajah Orang-Orang di Malioboro Jogja

    Danan Wahyu Sumirat said:
    5 Agustus 2017 pukul 7:32 AM

    duh jadi kangen candid wajah orang kaya gini , dulu kalau trip lama biasanya ada momen duduk santaui sambil memperhatikan orang lokal

      mysukmana responded:
      5 Agustus 2017 pukul 7:59 AM

      iya mas Danan, ini saya jg waktu itu duduk di sekitaran malioboro pas bawa kamera…y udah iseng aja

    adhihermavan said:
    2 Agustus 2017 pukul 12:20 AM

    HAhaha Ini adalah Ide ini, tapi kalo orangnya tahu gimna ya mas… diprotes keras ngak ya…

      mysukmana responded:
      2 Agustus 2017 pukul 11:35 AM

      alhamdulillah aman bro 🙂

    syuhada said:
    22 Juli 2017 pukul 10:51 AM

    Hati-hati mas, kalau objeknya gak diminta izin nanti bisa di demo, hehe.

      mysukmana responded:
      22 Juli 2017 pukul 12:14 PM

      wah asal gak di demo 212 🙂

    elitadame said:
    21 Juli 2017 pukul 7:00 PM

    Koq ya bisa kepikiran fotoin muka orang2 sih mas? Hahaa…

      mysukmana responded:
      22 Juli 2017 pukul 8:16 AM

      wah gak tau juga nih..tiba tiba pengen neropong wajah2 mereka

    jonathanbayu said:
    20 Juli 2017 pukul 10:17 PM

    Mas, mereka sadar kamera gak? takutnya pas kita lagi moto mereka ketahuan kan malu haha

      mysukmana responded:
      22 Juli 2017 pukul 8:15 AM

      kebetulan mereka gak sadar..ini aku zoom 24 kali dan gayaku liat layar kamera 😀

    Adiitoo said:
    20 Juli 2017 pukul 5:06 PM

    seharusnya aku ada di malioboro jogja biar kejepret kamera kamu juga ya, Kak

      mysukmana responded:
      22 Juli 2017 pukul 8:15 AM

      lah masnya di Jogja terus tho..

    Frany Fatmaningrum said:
    19 Juli 2017 pukul 5:35 PM

    Saya kalo difoto candid seringan muka judes. Di post ini cakep semua.

      mysukmana responded:
      22 Juli 2017 pukul 12:14 PM

      masak judes bu..coba bsk klo ketemu judes apa nggak mak

    febridwicahya said:
    19 Juli 2017 pukul 5:24 PM

    Waduh, ini pelanggaran ini. Duh, pelanggaran ini ke Jogja nda bilang saya :p 😀

    Budi Santoso said:
    19 Juli 2017 pukul 9:26 AM

    ntap djiwa

      mysukmana responded:
      19 Juli 2017 pukul 9:27 AM

      mereka memang jiwa jiwa yang mantap

    sikiky said:
    19 Agustus 2015 pukul 11:08 AM

    suka foto yang pertama

    Milta Muthia said:
    19 Agustus 2015 pukul 10:20 AM

    beautifully taken mas Sukma! i love the old couple.. please let me save their picture to be printed and put it on my wall! so lovely!

      mysukmana responded:
      19 Agustus 2015 pukul 11:05 AM

      monggo silahkan milta..dengan senang hati 🙂

    q.thrynx said:
    19 Agustus 2015 pukul 9:47 AM

    yang terakhir sadar kamera ya kayaknya 🙂

      mysukmana responded:
      19 Agustus 2015 pukul 11:04 AM

      haha..perhaps mas..

    nengwie said:
    18 Agustus 2015 pukul 11:35 PM

    Mudah2an pada ngga keberatan fotonya diaplot 🙂

      mysukmana responded:
      19 Agustus 2015 pukul 5:15 AM

      hehe..semoga mereka tidak bermain blog atau sosial media 🙂

    winnymarch said:
    18 Agustus 2015 pukul 10:35 PM

    candid bgt

      mysukmana responded:
      19 Agustus 2015 pukul 5:16 AM

      itu waktu ambil foto pura pura motret museum yang ada disekitar situ loh wkwkw

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s